Mile 22 Bikin Mark Wahlberg Harus Minum 5 Gelas Kopi Sehari

 

Selain harus profesional, para aktor juga dituntut untuk selalu tampil prima di setiap film yang dibintanginya. Terlebih jika lakonnya merupakan karakter agen lapangan CIA seperti yang baru saja dilakukan oleh Mark Wahlberg di Mile 22. Bintang Transformers: Age of Extinction (2014) itu mengaku ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Agustus 2018
Mark WahlbergSelain harus profesional, para aktor juga dituntut untuk selalu tampil prima di setiap film yang dibintanginya. Terlebih jika lakonnya merupakan karakter agen lapangan CIA seperti yang baru saja dilakukan oleh Mark Wahlberg di Mile 22. Bintang Transformers: Age of Extinction (2014) itu mengaku mengonsumsi kafein agar tetap terjaga memerankan Jimmy Silva. 
 
"Saya perlu mencari tahu bagaimana agar bisa tetap energik dan sesadar Jimmy Silva sepanjang waktu," ujar Wahlberg kepada WENN via Aceshowbiz. "Saya seorang pria yang sangat lembut sampai saya benar-benar kesal dalam kehidupan nyata dan kemudian itu adalah cerita yang berbeda," lanjutnya.
 
"Tetapi untuk tetap sadar seperti itu sepanjang waktu, saya terpaksa minum kopi yang tidak saya minum dalam kehidupan nyata. Saya akan minum dua kali lipat cappuccino lima kali sehari," ungkap bintang All the Money in the World  (2017) tersebut.
 
"Saya kira terakhir kali saya minum kopi seperti itu (saat) Lone Survivor (2013), dan ketika kami pergi ke gunung (untuk merekam adegan) tidak ada kamar mandi, jadi saya harus melakukannya sebelum naik atau saya akan sangat tidak nyaman. Satu-satunya waktu lain saya minum kopi sebelum itu adalah ketika harus teler karena kokain di Boogie Nights (1997), saya pun lebih memilih kopi," jelas Wahlberg. 
 
Mile 22 merupakan kolaborasi keempat yang dilakukan Wahlberg dan Peter Berg. Sebelumnya, mereka telah bekerjasama dalam proyek lain seperti Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016) dan Patriots Day (2016). Saat ini pun mereka tengah mendaur ulang serial detektif 1980-an Spenser For Hire bersama Netflix. 
 
Terkait kerjasama yang terus berlanjut dengan Berg, Wahlberg mengaku senang lantaran sudah menemukan chemistry yang unik dengan sutradara Friday Night Lights (2004) itu. Keduanya pun sudah menganggap ikatan persahabatan mereka layaknya saudara.
 
Selain Wahlberg, Mile 22, yang tayang di AS mulai 17 Agustus 2018 itu juga turut dimeriahkan oleh Iko Uwais, Lauren Cohan dan Ronda Rousey. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON