Milla Jovovich Resmi Jadi Penjahat Utama di Hellboy Versi Baru

 

Daur ulang film Hellboy dilaporkan telah menemukan penjahat utamanya. Dikutip dari Aceshowbiz, pemeran Alice di seluruh seri Resident Evil, Milla Jovovich, tengah menjalani negosiasi tahap akhir untuk melakoni karakter musuh bernama Blood Queen di layar lebar versi baru tersebut.    Film ini ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Agustus 2017
Milla JovovichDaur ulang film Hellboy dilaporkan telah menemukan penjahat utamanya. Dikutip dari Aceshowbiz, pemeran Alice di seluruh seri Resident Evil, Milla Jovovich, tengah menjalani negosiasi tahap akhir untuk melakoni karakter musuh bernama Blood Queen di layar lebar versi baru tersebut. 
 
Film ini sendiri akan disutradarai oleh Neil Marshall, yang dikenal karyanya lewat serial tv seperti Game of Thrones, Constantine dan Hannibal. Sedangkan untuk pemeran Hellboy, pihak studio menjatuhkan pilihannya kepada aktor Stranger Things, David Harbour. Adapula Ian McShane yang bakal bermain sebagai Professor Trevor Broom. 
 
David Harbour resmi menggantikan Ron Perlman yang melakoni Hellboy di versi awal karya Guillermo del Toro. Meski begitu, Harbour dan Perlman tetap berhubungan baik. Bahkan, keduanya beberapa waktu lalu terlihat makan malam bersama dengan pelawak Patton Oswalt. 
 
Dalam kesempatan itu, Perlman mengharapkan yang terbaik untuk Harbour. "David Harbour adalah orang yang baik," ujar aktor berusia 67 tahun itu. Kemudian Perlman menambahkan, "Saya tidak mengharapkan apapun kecuali yang terbaik saat melakoni kembali 'HB'," tuturnya. 
 
Dalam komiknya sendiri, Hellboy adalah iblis yang dipanggil dari neraka ke bumi oleh ilmuwan Nazi. Ia kemudian ditemukan oleh sekutu dan akhirnya bekerja untuk Biro Riset Paranormal dan Pertahanan guna melawan kekuatan gelap.
 
Versi daur ulang ini awalnya dirumorkan bakal berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen. Namun, laporan terbaru menyebutkan kalau akan ada perubahan. Belum ada info lanjutan mengenai kapan pihak studio memulai syuting dan merilis filmnya. Menurut situs IMDB, layar lebar tersebut akan tayang di tahun 2018.  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON