Milly & Mamet Jadi Obat Kangen Eva Celia

 

  Lama tidak membintangi proyek film, Eva Celia akhirnya kembali ke dunia seni peran lewat Milly & Mamet. Proyek spin-off dari Ada Apa dengan Cinta? (2002) tersebut, mempercayakannya sebagai Jojo, tetangga dari Milly dan Mamet yang diperankan oleh Sissy Priscilla serta ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 12 Desember 2018
eva celia
 
Lama tidak membintangi proyek film, Eva Celia akhirnya kembali ke dunia seni peran lewat Milly & Mamet. Proyek spin-off dari Ada Apa dengan Cinta? (2002) tersebut, mempercayakannya sebagai Jojo, tetangga dari Milly dan Mamet yang diperankan oleh Sissy Priscilla serta Denis Adhiswara.
 
Terakhir Eva terlibat di film Pendekar Tongkat Emas (2014), dan sejak saat itu dirinya belum bergabung di proyek serupa karena kesibukannya yang lain salah satunya di bidang tarik suara. Ia mengaku kangen dengan akting hingga akhirnya terobati melalui layar lebar arahan Ernest Prakasa tersebut.
 
"Aku sudah lama nggak akting, sekitar 4 tahun. Jadi untuk bisa ada di film ini walau tampilnya nggak sering tapi itu ngobatin rasa kangen itu (main film)," ucap Eva saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12) sore.
 
Tidak hanya bisa kembali berakting yang membuatnya merasa spesial di Milly & Mamet. Ia juga bangga karena bisa beradu akting dengan para aktor yang dikagumi sejak masih belia.
 
"Waktu Ada Apa dengan Cinta? aku masih 10 tahun dan nonton filmnya di kawasan Pamulang. Jujur nggak kebayang, dari dulu sering nonton filmnya tapi sekarang bisa jadi bagian lewat Milly & Mamet," tuturnya.
 
Milly & Mamet mengisahkan tentang Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet ( Dennis Adishwara) yang sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Namun pada suatu hari Mamet bertemu teman dekatnya waktu kuliah, Alexandra (Julie Estelle), yang sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Kehadiran wanita dari masa lalu itu perlahan membawa keretakan di rumah tangganya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, dan Dinda Kanyadewi ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 20 Desember 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON