Minim Dialog di Tembang Lingsir Bikin Marsha Aruan Capek

 

  Pasca membintangi 13 The Haunted, Marsha Aruan tidak lama lagi akan merilis film horor terbarunya yang berjudul Tembang Lingsir. Di layar lebar arahan Rizal Mantovani tersebut, ia dipercaya sebagai pemeran utama bernama Mala, yang kehilangan suara setelah mengalami kecelakaan.   Dengan latar ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Desember 2018
marsha aruan
 
Pasca membintangi 13 The Haunted, Marsha Aruan tidak lama lagi akan merilis film horor terbarunya yang berjudul Tembang Lingsir. Di layar lebar arahan Rizal Mantovani tersebut, ia dipercaya sebagai pemeran utama bernama Mala, yang kehilangan suara setelah mengalami kecelakaan.
 
Dengan latar belakang tersebut, Marsha tentunya minim dialog ketika mendalami peran Mala. Baginya hal itu justru menambah beban karena ia harus mengandalkan ekspresi agar pesan yang disampaikan terasa ke penonton.
 
"Banyak dialog buat aku justru mempermudah dalam berakting, tapi kali ini aku harus main ekspresi sepanjang film jadi tambah sulit. Di otak aku itu banyak ekspresi, nahan suara aja butuh energi dua kali lipat, itu sih yang bikin capek," ucap Marsha saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (10/12) sore.
 
"Kesulitan lainnya, saat syuting mata aku lagi sakit jadi di beberapa adegan terlihat sebelah mata aku merah. Jadi tiap lagi akting harus tahan, pas selesai pakai tetes mata lagi," tambahnya.
 
Belakangan ini, Marsha berkesan sering membintangi proyek horor. Selain 13 The Haunted, film berikutnya pun masih bertema sama yaitu Dreadout, hasil adaptasi game populer arahan Kimo Stamboel. Ia menilai, kembali menerima tawaran horor adalah kebetulan dan dinilai baik untuk mengasah aktingnya.
 
"Peran yang ditawarin menantang terus soalnya, jadi kenapa nggak di coba aja," tuturnya.
 
Tembang Lingsir mengisahkan tentang Mala yang harus tinggal di rumah pamannya, om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, tante Gladys (Meisya Siregar), pasca mengalami insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya. Tapi sejak kehadiran Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh yang muncul, ditambah lagi ada rahasia yang mulai terungkap di sana.
 
Film yang turut dibintangi oleh Aisyah Aqilah dan Jennifer Rochelle ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 31 Januari 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON