Mira Lesmana Tunggu Dana untuk Syuting Atambua 39 Derajat Celcius

 

Setelah sempat menjalani proses syuting tahap pertama di Atambua, Nusa Tenggara Timur, film Atambua 39 Derajat Celcius diketahui akan melanjutkan proses syuting keduanya pada bulan Juni 2012 jika dana yang dibutuhkan sudah terkumpul. Mira Lesmana selaku produser Atambua 39 Derajat ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 04 April 2012
mira lesmanaSetelah sempat menjalani proses syuting tahap pertama di Atambua, Nusa Tenggara Timur, film Atambua 39 Derajat Celcius diketahui akan melanjutkan proses syuting keduanya pada bulan Juni 2012 jika dana yang dibutuhkan sudah terkumpul.

Mira Lesmana selaku produser Atambua 39 Derajat Celcius menjelaskan, dalam proses syuting tahap pertamanya tersebut, dirinya tidak mengalami kendala yang berarti meskipun harus bekerja sangat keras dengan crew yang kecil.

"No problemo... so far so good! Crew-nya kecil, kompak... nggak ribet. Tapi lumayan kerja keras yang penting hati senang," tulis Mira Lesmana melalui BlackBerry Messenger kepada 21cineplex.

"Ini baru syuting tahap pertama, nanti bulan Juni syuting lagi kalau dana funding dari dalam dan luar negeri sudah lengkap terkumpul," tambahnya.

Seperti diketahui, Mira Lesmana dan Riri Riza ikut melibatkan masyarakat luas demi terciptanya film Atambua 39 Derajat Celcius dalam bentuk penggalangan dana melalui website www.wujudkan.com. Walaupun film tersebut tergolong proyek low budget, namun Mira optimis kalau dana yang dibutuhkan akan segera terkumpul dan layar lebar garapannya tersebut bisa rampung sekitar bulan Agustus 2012.

"Atambua 39 Derajat Celcius adalah film low budget dimana crew-nya hanya 17 orang. Mudah-mudahan ini bisa selesai sekitar bulan Agustus atau September 2012," tutupnya.

Atambua 39 Derajat Celcius menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda untuk mengungkapkan perasaannya kepada seorang gadis, di tengah masalah keluarga yang sedang dihadapinya.


COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me