Miracle: Jatuh dari Surga Siap Rilis di Musim Liburan Sekolah

 

Penantian itu akhirnya terbayar sudah. Film yang telah lama dinantikan keluarga Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Miracle: Jatuh Dari Surga yang sudah melakukan pengambilan gambar di Solo sejak Februari 2015 lalu akhirnya bisa dinikmati di bioskop di seluruh Indonesia mulai ...

Posted By: , 30 Oktober 2015
Miracle Jatuh ...Penantian itu akhirnya terbayar sudah. Film yang telah lama dinantikan keluarga Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Miracle: Jatuh Dari Surga yang sudah melakukan pengambilan gambar di Solo sejak Februari 2015 lalu akhirnya bisa dinikmati di bioskop di seluruh Indonesia mulai 3 Desember 2015.
 
“Kami memang sengaja memilih momen akhir tahun dengan sejumlah pertimbangan. Selain karena bertepatan dengan masa liburan sekolah maupun libur akhir tahun, juga karena relevansi film ini agar bisa ditonton seluruh keluarga. Pihak bioskop pun memang tak sembarangan memberi jadwal untuk film yang rilis di bulan Desember. Dan kami menganggap bahwa pihak bioskop juga bisa melihat keistimewaan film ini,“ jelas Ichwan Persada selaku produser.
 
Seperti diketahui, sejak 2 tahun terakhir boleh dibilang Desember menjadi masa panen film Indonesia. Sejumlah film Indonesia terpilih yang dirilis di bulan tersebut ditonton hingga jutaan orang. Fakta ini membuat banyak produser membidik filmnya untuk ditayangkan di bulan tersebut.
 
Bersamaan dengan pengumuman jadwal rilisnya, Miracle: Jatuh Dari Surga juga merilis poster resminya. Di poster tersebut tampak 3 karakter yang berperan sebagai ayah, ibu dan anak di film ini yaitu Darius Sinathrya (Andri Tjohjokusumo), Anneke Jodi (Eli Tjohjokusumo) dan Naomi Ivo (Krista). Tone color juga tampak manis hasil perpaduan warna emas dan ungu. Dari posternya sudah tampak bahwa film ini membidik pangsa pasar keluarga Indonesia.
 
Dalam waktu dekat, trailer versi Youtube juga akan dirilis. “Kami memang membedakan versi Facebook dan Youtube. Di versi Youtube nantinya akan ada kutipan review dari kritikus film dan pemerhati anak. Untuk versi Facebook, Alhamdulillah sudah ditonton lebih dari 106 ribu kali," tambah pria asal Makassar itu lagi.
 
Semoga film yang mengedepankan tagline 'Setiap anak adalah keajaiban. Tapi kenapa seringkali kita menyia-nyiakan mereka?' ini bisa disambut dengan baik oleh keluarga Indonesia.
 
Nantikan dan saksikan film Miracle: Jatuh dari Surga di bioskop mulai 3 Desember 2015
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON