Mission: Impossible - Fallout Jadi Pembuktian Akting Henry Cavill

 

Henry Cavill berharap perannya di Mission: Impossible - Fallout akan membuktikan dia mampu memainkan karakter yang berbeda dari Superman. Aktor Inggris ini mulai tenar di seluruh dunia sejak berperan sebagai pahlawan super tersebut di Man of Steel (2013), dan mengulanginya ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 30 Mei 2018
Henry CavillHenry Cavill berharap perannya di Mission: Impossible - Fallout akan membuktikan dia mampu memainkan karakter yang berbeda dari Superman. Aktor Inggris ini mulai tenar di seluruh dunia sejak berperan sebagai pahlawan super tersebut di Man of Steel (2013), dan mengulanginya kembali di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) serta Justice League (2017).
 
Dalam Mission: Impossible - Fallout, Cavill berperan sebagai August Walker, agen misterius CIA yang dikirim untuk mengawasi tim Ethan Hunt (Tom Cruise) dan Impossible Missions Force (IMF). Aktor 35 tahun itu mengaku bersemangat untuk memamerkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah terlihat di film-film sebelumnya. Namun, ini bukan berarti dirinya tak menyukai karakter Superman. 
 
Ketika ditanya apakah ia secara khusus mencari sesuatu yang berbeda dengan angsuran keenam Mission: Impossible itu, Cavill mengatakan kepada majalah Empire, "Saya merasa ini seperti melakukan tindakan merugikan untuk mengatakan saya mencoba untuk memainkan sesuatu yang berbeda dari Superman. Saya suka karakter itu dan saya merasakan hubungan yang sangat personal," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz
 
Ia pun menegaskan masih ingin memainkan jagoan super DC itu lebih banyak lagi. "Ketika datang untuk memilih peran lain, atau menjadi bagian dari waralaba lainnya, itu lebih tentang kenikmatan menunjukkan kepada semua orang ada yang lebih dari sekedar penampilan Superman," jelas bintang The Man from U.N.C.L.E. (2015) tersebut.
 
Cavill pun mengakui kalau karakter August Walker yang dilakoninya mengalami perubahan seiring berlangsungnya syuting. Pasalnya, sang sutradara Christopher McQuarrie suka mengembangkan peran selama di set. Menurutnya, bentuk final lakonnya tersebut amat jauh berbeda dengan yang ia terima pertama kali saat membaca skenarionya. 
 
Dibintangi pula oleh Simon Pegg, Vanessa Kirby dan Rebecca Ferguson, Mission: Impossible - Fallout siap tayang di AS mulai 26 Juli 2018 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON