Nadine Alexandra Manfaatkan Film Gentayangan untuk Belajar

 

Usai mencuri perhatian lewat penampilannya di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) sebagai Barista bernama Brie. Nadine Alexandra kembali unjuk kebolehan aktingnya dalam produksi terbaru MVP Pictures berjudul Gentayangan. Besutan sutradara asal India Shyam Ramsay ini merupakan film horor ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Agustus 2018
nadine alexandraUsai mencuri perhatian lewat penampilannya di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) sebagai Barista bernama Brie. Nadine Alexandra kembali unjuk kebolehan aktingnya dalam produksi terbaru MVP Pictures berjudul Gentayangan. Besutan sutradara asal India Shyam Ramsay ini merupakan film horor pertama bagi Puteri Indonesia 2010 tersebut. 
 
Nadine berperan sebagai Sofia, ibu dua anak yang harus menjaga keluarganya dari gangguan makhluk halus di sebuah hotel bernama Kaki Langit. Selain karena sutradara dan para pemainnya, ia mengaku tertarik dengan cerita film Gentayangan. Menurutnya, layar lebar yang skenarionya ditulis oleh Adi Nugroho itu mampu mengembangkan kemampuan aktingnya sebagai aktor. 
 
"Menariknya di sini karena sutradaranya pionir film horor di Bollywood, kayaknya itu akan menjadi suatu hal yang menarik buat saya untuk belajar lebih banyak dan beradaptasi dengan sutradara yang gayanya berbeda sekali," ujar bintang Slank Nggak Ada Matinya (2012) itu usai press screening dan konferensi pers di Lounge Epicentrum XXI, Rabu (8/8) malam. 
 
Bicara soal kesulitan, Nadine tak memungkiri kalau melakoni karakter seorang ibu di film ini menjadi tantangan terberat baginya. Pasalnya, di kehidupan nyata ia belum pernah memiliki anak. Ketika ditanya lebih jauh bagaimana mengatasi kendala tersebut, aktris Komedi Moderen Gokil (2015) itu mengaku menggunakan rasa kasih sayang yang sudah ada dalam dirinya.
 
"Semua pengalaman sebagai seorang manusia apapun itu pasti ada di hati, jadi saya rasain aja. Rasa kasih sayang tanpa batas kepada seorang anak itu ada di semua orang. Saya berusaha aja untuk menghubungkan energi itu, semoga bisa terlihat di layar," jelas Nadine.
 
Gentayangan berkisah tentang seorang pengusaha bangkrut bernama Abimanyu (Baim Wong) yang tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia, dan dua anaknya serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) tinggal di di hotel Kaki Langit warisan almarhum ayahnya. Alih-alih ingin hidup tenang, mereka justru mendapat ancaman baru dari para arwah penasaran yang ada di dalamnya. 
 
Selain nama-nama di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Chris Laurent, Bima Azriel, Marsha Aurelia dan Fuad Idris. Menurut rencana, Gentayangan akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Agustus 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON