Negeri 5 Menara: Dari Ponorogo Sampai London

 

Setelah melalui proses persiapan yang cukup panjang, akhirnya film Negeri 5 Menara akan segera memasuki tahap pengambilan gambar. Film yang diproduksi oleh KG Production bersama Million Picture akan memulai syuting pada awal bulan Agustus 2011 ini. “Alhamdulilah film ini akan mulai ...

Posted By: , 27 Juli 2011
Setelah melalui proses persiapan yang cukup panjang, akhirnya film Negeri 5 Menara akan segera memasuki tahap pengambilan gambar. Film yang diproduksi oleh KG Production bersama Million Picture akan memulai syuting pada awal bulan Agustus 2011 ini.
“Alhamdulilah film ini akan mulai syuting, semoga dengan persiapan yang matang, kami berharap Negeri 5 Menara bisa menjadi tontonan yang berkualitas dan sesuai dengan ekspektasi penonton,” jelas Salman Aristo, selaku produser sekaligus penulis skenario saat syukuran Negeri 5 menara di Planet Hollywood, Jakarta Selatan (27/7)
Negeri 5 Menara diarahkan oleh Affandi Abdul Rahman yang sebelumnya pernah menggarap Heartbreak.com dan Aku atau Dia. Selain itu beberapa nama berpengalaman seperti Roy Lolang dan Citra Subiyakto ikut memperkuat jajaran tim produksi.
“Kami ingin memberikan kesempatan pada tim yang masih muda untuk membuktikan kemampuannya. Lewat susunan tim yang kuat, diharapkan Negeri 5 Menara bisa menjadi menjadi inspirasi Indonesia,” ujar Indra Yudhistira selaku perwakilan Kompas Gramedia dan juga produser eksekutif film Negeri 5 Menara.
Negeri 5 Menara akan dibintangi oleh aktor dan musisi Ikang Fawzi, Andika Pratama, Doni Alamsyah, dan Inez Tagor. Selain itu akan ada enam orang yang akan berperan ‘Sahibul Menara’ yang didapat dari proses casting terbuka di beberapa kota besar di Indonesia.
Untuk pengambilan gambar Negeri 5 Menara akan dilakukan di Ponorogo, Bandung, Bukit Tinggi, Danau Maninjau dan akan berakhir di London, Inggris. Sedangkan untuk jadwal rilisnya, sampai saat ini masih tentatif, namun direncanakan akan menuju bioskop pada Februari 2012. (deri)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON