Ngenest Bikin Ernest Beban di Cek Toko Sebelah

 

Sukses menjalani debut sebagai sutradara lewat film Ngenest (2015) ternyata menjadi beban tersendiri bagi Ernest Prakasa. Tekanan itu dirasakannya saat kembali dipercaya menggarap layar lebar terbaru, Cek Toko Sebelah.   Ernest mengaku ada standar yang ditingkatkan di film terbarunya ini. Diharapkan perolehnnya ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 September 2016
ernest prakasaSukses menjalani debut sebagai sutradara lewat film Ngenest (2015) ternyata menjadi beban tersendiri bagi Ernest Prakasa. Tekanan itu dirasakannya saat kembali dipercaya menggarap layar lebar terbaru, Cek Toko Sebelah.
 
Ernest mengaku ada standar yang ditingkatkan di film terbarunya ini. Diharapkan perolehnnya nanti bisa melebihi Ngenest yang berhasil meraih 785.000 penonton.
 
"Beban pasti ada, karena dari awal kita nggak punya ambisi apa-apa tapi sambutannya ternyata bagus. Terimakasih banyak buat Starvision yang mempercayakan saya lagi. Ya, minimal hasilnya bisa sama dengan Ngenest untuk membayar kepercayaan produser dan lain-lain," ucap Ernest saat jumpa pers di Giggle Box, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.
 
Bintang Comic 8 (2014) ini juga mengaku lebih tertantang menggarap Cek Toko Sebelah karena bukan hasil adaptasi novel seperti film sebelumnya. Ditambah lagi ia turut menggandeng beberapa aktris baru untuk melakoni peran penting di layar lebar terbarunya tersebut.
 
"Ngenest itu mentahannya sudah ada dan cuma satu plot. Kalau di sini ada 3 plot, skenarionya aja sudah di atas sebelumnya, pokoknya dari penulisan serta penyutradaraan lebih berat sih," tuturnya.
 
"Oh iya, kenapa judulnya Cek Toko Sebelah ya karena mudah diingat aja dan itu istilah yang sering dipakai banyak orang," tambahnya.
 
Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang keluarga etnis Cina yang hidup dari hasil berdagang. Suatu ketika, anak kedua di keluarga tersebut dipercaya untuk meneruskan usaha sang ayah. Tapi keputusan itu justru memicu terjadinya konflik dengan saudara kandungnya yang lain.
 
Film yang turut melibatkan Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Arafah, Tora Sudiro, dan Dodit Mulyanto ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada akhir tahun 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON