Nicholas Saputra: Syuting AADC 2 Sangat Menyenangkan

 

Syuting film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) sejatinya sudah rampung. Menariknya, lokasi syuting film yang disutradarai oleh Riri Riza itu kali ini tidak hanya diambil di Jakarta. Ya, lanjutan kisah asmara antara Cinta dan Rangga juga akan terangkum di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 15 Februari 2016
Nicolas SaputraSyuting film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) sejatinya sudah rampung. Menariknya, lokasi syuting film yang disutradarai oleh Riri Riza itu kali ini tidak hanya diambil di Jakarta. Ya, lanjutan kisah asmara antara Cinta dan Rangga juga akan terangkum di kota Yogyakarta dan Brooklyn, New York. Menurut Nicholas Saputra, syuting di Kota Gudeg memiliki kesan tersendiri dan menjadi pembeda film pertama dan sekuelnya.
 
"Bedanya sama Ada Apa Dengan Cinta (2002) yang pertama, semua lokasinya kan di Jakarta. Nah, di Ada Apa Dengan Cinta yang kedua ini lebih banyak syutingnya di Jogja. Jadi, memberikan nafas baru, memberikan suasana baru dan pengalaman-pengalamannya beda sih dibandingin sama di Jakarta, gitu ya. Nggak ada macet kalau berangkat syuting, udaranya segar. Itu sih yang paling beda," ujarnya di sela-sela konferensi pers Ada Apa Dengan Cinta 2 di Senayan City, Senin (15/2) sore.
 
Sedangkan untuk pengalamannya syuting di New York, Amerika Serikat, Nicholas mengaku masih merasakan dampak udara dingin kala menjalani syuting di sana. Pasalnya, ia dan semua pemain serta para kru harus beradaptasi dengan suhu yang cukup rendah. Alhasil, mereka pun harus menggunakan pakaian yang cukup tebal. "Itu masih berasa ampe sekarang," ungkap bintang film Pendekar Tongkat Emas (2014) itu. 
 
Namun begitu, secara umum, Nicholas mengungkapkan jika syuting film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini berjalan sangat menyenangkan. Oleh karena itu, hal-hal berat yang ia temui tidak menjadi kesulitan yang berarti. Bahkan, syuting yang menyenangkan itu membuatnya sulit untuk mengingat apa yang menjadi kendalanya saat syuting film produksi Miles Films tersebut. 
 
"Yang jelas, kalau saya tidak melihat ada kesulitan yang bagaimana-bagaimana, sih. Justru proses syutingnya sangat menyenangkan. Jadi, yang berat itu bukan sebuah kesulitan, tetap emang bagian dari kesenangan itu. Syutingnya sangat menyenangkan soalnya. Jadi, saya disuruh inget yang paling susah itu nggak inget," jelas pria yang akrab disapa Nicsap itu.
 
Dalam sekuel Ada Apa Dengan Cinta (2002) ini, Nicholas Saputra akan kembali berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia dan Dennis Adhiswara serta empat pemain baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Ada Apa Dengan Cinta 2 dijadwalkan mulai rilis di seluruh jaringan bioskop XXI pada tanggal 28 April 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON