Nirina Jubir Deg-Degan Jadi Istri Otoy di DOA: Cari Jodoh

 

  Nirina Zubir, kembali terlibat di film bergenre komedi yang berjudul DOA-Doyok, Otoy, Ali Oncom: Cari Jodoh. Di layar lebar adaptasi karakter surat kabar Pos Kota tersebut, ia berperan sebagai Eli, istri Otoy yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.   Nirina mengaku bangga bisa terlibat ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 Agustus 2018
nirina zubir ...
 
Nirina Zubir, kembali terlibat di film bergenre komedi yang berjudul DOA-Doyok, Otoy, Ali Oncom: Cari Jodoh. Di layar lebar adaptasi karakter surat kabar Pos Kota tersebut, ia berperan sebagai Eli, istri Otoy yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.
 
Nirina mengaku bangga bisa terlibat di proyek arahan Anggy Umbara ini, lantaran sudah mengenal karakter Doyok, Otoy, serta Ali Oncom sejak kecil. Selain itu, karakter Eli adalah tipe lakon yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.
 
"Jadi Eli itu sulit karena nggak ada sosok sebenarnya, jadi ya banyak tanya ke sutradara aja. Lumayan bikin deg-degan sih peranin dia karena karakternya kalau ngomong panjang banget dan cepat. Misalnya salah ya harus ulang lagi dari awal," ucap Nirina saat ditemui di Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) malam.
 
"Makanya sebelum ambil gambar saya nggak mau diajak ngomong karena harus menghafalkan sekaligus mimiknya mesti sesuai," tambahnya.
 
Begitu senang dan Bangganya Nirina perankan Eli, ia rela tampil lebih jelek di DOA-Doyok, Otoy, Ali Oncom: Cari Jodoh. Bahkan saat adegan perkelahian, ia memutuskan untuk mau ditampar dengan keras agar terlihat natural di depan kamera.
 
"Saya senang dikasih kebebasan oleh Anggy, salah satunya ya saya buntungin alis setelah gaya rambut Eli yang digulung ke atas. Pokoknya lihat saja nanti, saya siap dibully deh. Kalau soal adegan menampar kenapa kelihatan kaya benaran ya karena itu memang nyata. Kamera yang digunakan di film ini bisa menangkap gambar dengan detail, jadi kalau tamparannya bohongan bakal kelihatan banget, jadi saya putuskan tampar sekalian aja," ucapnya.
 
DOA-Doyok, Otoy, Ali Oncom: Cari Jodoh mengisahkan tentang Doyok (Fedi Nuril), yang berusaha mencari jodoh karena usianya yang sudah sangat matang. Dibantu oleh kedua sahabatnya, Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono), ia mencoba mencari gadis yang bisa menjadi pendamping hidupnya. Tapi usaha itu ternyata tidak mudah, selain Doyok yang memiliki sifat pemalu, petualangan mereka mencari jodoh membawa ketiganya terjebak ke situasi yang mengancam jiwa.
 
Film produksi MD Pictures yang turut dibintangi oleh Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, dan Opie Kumis ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 16 Agustus 2018.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON