Nonton Star Wars The Last Jedi, Yayan Ruhian: Banyak yang Tak Terduga

 

Bintang Star Wars: The Force Awakens (2015), Yayan Ruhian, mengaku sangat kagum dengan hasil dari Star Wars: The Last Jedi. Menurutnya, banyak hal tak terduga yang muncul dalam arahan terbaru Rian Johson itu. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah kemunculan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 Desember 2017
yayan ruhianBintang Star Wars: The Force Awakens (2015), Yayan Ruhian, mengaku sangat kagum dengan hasil dari Star Wars: The Last Jedi. Menurutnya, banyak hal tak terduga yang muncul dalam arahan terbaru Rian Johson itu. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah kemunculan salah satu karakter legendaris di dunia Star Wars.    
 
"Selain bisa melihat orang-orang yang pernah langsung ketemu, di sini memang banyak twist-twist yang di luar dugaan. Sangat-sangat menarik buat saya," ujar Yayan usai Screening terbatas di Gading XXI, Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam. 
 
Bahkan, saking kagumnya, aktor Beyond Skyline (2017) ini menjadikan Star Wars: The Last Jedi sebagai favoritnya. "Wow, ini kayaknya bukan cuma dari The Force Awakens (2015) aja, tapi dari seluruh episode ini paling top banget deh, ceritanya bagus, banyak hal yang tak terduga. Makanya, episode ini jangan sampai ada yang ketinggalan," ungkapnya. 
 
Ketika disinggung soal kemungkinan terlibat di episode ke-9, Yayan menjawab, "Waduh saya nggak tahu, itu cuma mereka dan Tuhan mungkin yang tahu. Belum ada (omongan) apa-apa. (Tapi) Siapa sih yang nggak mau muncul di Star Wars gitu kan, hehehe," jelasnya.  
 
Yang pasti, Yayan menganggap keterlibatannya di Star Wars: The Force Awakens (2015) adalah pengalaman yang tak terlupakan. "Siapa sih orang tak ingin terlibat dalam sebuah project yang masuk di Lucas Film, gitu kan. Mudah-mudahan nanti bukan hanya saya dan Iko (Uwais). Semoga banyak sineas-sineas Indonesia yang tergabung di situ. Saya yakin itu," tegasnya. 
 
Penasaran dengan apa yang dikatakan Yayan Ruhian? Temukan sendiri jawabannya dalam Star Wars: The Last Jedi yang tayang mulai hari ini, Rabu (13/12) di seluruh jaringan Cinema XXI. Selamat menonton.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON