Nova Eliza Kembali Berakting Lewat Golden Goal

 

Sejak memutuskan untuk menikah pada 2007 silam, wajah Nova Eliza seakan menghilang dari dunia hiburan tanah air. Kini, setelah tiga tahun vakum, bintang Susahnya Jadi Perawan itu kembali lewat sebuah film berjudul Golden Goal. Selain terlibat sebagai pemain, Nova juga ...

Posted By: , 23 Mei 2011

Sejak memutuskan untuk menikah pada 2007 silam, wajah Nova Eliza seakan menghilang dari dunia hiburan tanah air. Kini, setelah tiga tahun vakum, bintang Susahnya Jadi Perawan itu kembali lewat sebuah film berjudul Golden Goal. Selain terlibat sebagai pemain, Nova juga ikut sibuk menjadi produser.

Dalam film yang dikemas komedi ini, Nova bekerjasama dengan suaminya Mirwan Suwarso yang bertindak menjadi sutradara, produser dan juga pemain. Wanita berdarah Aceh itu mengaku lebih senang bekerja sama di rumah daripada di kantor.

“Jujur saya lebih suka seranjang dengan suami saya daripada satu kantor dengan dia,” akunya sambil tertawa. “Karena terus terang saya dan dia punya idealisme masing-masing. Jadi saya lebih mengalah untuk film ini, dan lebih mengurus anak, studio dan yoga,” jelasnya saat press conference film Golden Goal di Grand Indonesia (21/5).

Golden Goal adalah film kedua Nova dan suaminya bekerja sama, sebelumnya pasangan ini pernah menggarap Susahnya Jadi Perawan pada 2008. Selain tertarik dengan cerita film, ia mengaku senang sekaligus tertantang bisa beradu akting dengan beberapa bintang asing yang terlibat di Golden Goal.

“Aku senang bisa terlibat di film ini, selain ceritanya bagus dan bisa ditonton untuk segala umur, aku juga merasa tertantang saat beradu akting dengan pemain asing yang tidak bisa bahasa Indonesia. Karena aku perlu menyesuaikan aksenku dengan mereka,” ujar ibu satu anak itu.

Selain mendapatkan sebuah peran yang baru, lewat film ini, Nova juga senang bisa berkenalan dengan pemain bola internasional dan dalam negeri. “Senang bisa kenal dengan pemain top di dunia sepakbola, walau peran ini adalah hal yang baru buat aku, tapi tetap senang. Jadi secara pribadi saya ingin mengenal jauh tentang sepakbola di Indonesia dan Internasional,” tambahnya.

Golden Goal turut dibintangi oleh Frank Leboeuf yang sukses mengantarkan Perancis juara piala Dunia 1998 dan piala Eropa 2000. Selain itu mantan bintang sepakbola tanah air seperti Kurniawan Dwi Julianto dan Kurnia Sandi turut bergabung di film yang rencananya akan menyumbangkan keuntungan penjualan tiket ke yayasan Syair Sahabat AIDS yang dipimpin oleh pemain timnas Bambang Pamungkas. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON