Paramount Pictures Kembangkan 2 Film Baru Star Trek

 

Paramount Pictures ungkap info menarik terkait proyek mendatang mereka di ajang CinemaCon pada Rabu (25/4) lalu. Selain memastikan sekuel A Quiet Place (2018), CEO Jim Gianopulos juga mengumumkan kalau studio yang dipimpinnya itu juga sedang menyiapkan dua film Star Trek. ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 April 2018
star trekParamount Pictures ungkap info menarik terkait proyek mendatang mereka di ajang CinemaCon pada Rabu (25/4) lalu. Selain memastikan sekuel A Quiet Place (2018), CEO Jim Gianopulos juga mengumumkan kalau studio yang dipimpinnya itu juga sedang menyiapkan dua film Star Trek. Hal ini diakui oleh pemeran Spock, Zachary Quinto. 
 
Dalam wawancara terbaru dengan ET Canada, Quinto mengatakan kalau Paramount memang tengah mengembangkan lebih dari satu film Star Trek. "Awalnya, saya kira ada beberapa skrip karena ada naskah yang telah ditulis sebelum Quentin Tarantino datang dengan idenya untuk sebuah film potensial. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz
 
Kemudian Quinto melanjutkan, "Kami semua sangat bersemangat tentang ide bekerja dengan Quentin di Star Trek, tetapi saya tahu Simon Pegg dan Doug Jung, yang menulis film terakhir juga sedang membuat naskah serta ada satu set penulis lagi yang ikut menggarapnya. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap aktor Hitman: Agent 47 (2015) itu. 
 
Paramount Pictures juga mengumumkan kalau film terbaru mereka berjudul Overlord akan tayang di AS mulai 26 Oktober 2018. Layar lebar tersebut sempat dikabarkan merupakan angsuran keempat dari waralaba Cloverfield. Namun, sang sutradara J.J. Abrams langsung memberikan klarifikasi jika rumor tersebut tidak benar. 
 
Overlord sendiri bukanlah film horor, melainkan berkisah tentang perang. Video yang ditampilkan dalam acara CinemaCon memperlihatkan sekelompok pasukan AS dijatuhkan di belakang garis musuh untuk sebuah misi. Namun, ketika mulai mendekati target, mereka mulai menyadari kalau ada banyak hal yang terjadi di desa tersebut ketimbang operasi militer sederhana. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON