Patrick Wilson Resmi Jadi Tokoh Jahat di Aquaman

 

Bintang The Conjuring (2013) dan Insidious (2010) Patrick Wilson resmi mendapatkan peran di film jagoan super DC mendatang, Aquaman. Deadline mengungkapkan jika aktor Zipper (2015) itu akan melakoni saudara tiri jahat dari karakter yang dimainkan oleh Jason Momoa tersebut bernama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Desember 2016
Patrick WilsonBintang The Conjuring (2013) dan Insidious (2010) Patrick Wilson resmi mendapatkan peran di film jagoan super DC mendatang, Aquaman. Deadline mengungkapkan jika aktor Zipper (2015) itu akan melakoni saudara tiri jahat dari karakter yang dimainkan oleh Jason Momoa tersebut bernama Orm atau Ocean Master. 
 
Dalam akun media sosial pribadinya Wilson mengaku senang mendapatkan peran tersebut. Ini pada dasarnya bukan pertama kali sang aktor bergabung di DC. Sebelumnya, ia pernah membintangi Watchmen (2009) yang disutradarai oleh David Ayer. Ia bermain sebagai Dan Dreiberg alias Nite Owl. Dirinya juga pada dasarnya tampil cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), meminjamkan suaranya untuk karakter Presiden AS. 
 
Film ini berfokus pada cerita tentang Arthur Curry alias Aquaman, makhluk setengah manusia dan setengah Atlantis yang memimpin samudera Atlantik dan mencoba untuk meraih kemenangannya. Masalah mulai muncul ketika saudara tirinya, Orm, yang sangat kuat menciptakan penghalang yang membuat segala sesuatunya menjadi malapetaka.
 
Aquaman diproduseri oleh Peter Safran dan telah menunjuk James Wan sebagai sutradaranya. Wan, yang juga merupakan orang dibalik kesuksesan The Conjuring (2013) dan Insidious (2010), menggambarkan film jagoan super yang akan datang ini semacam aksi petualangan klasik yang menawarkan semangat Raiders of the Lost Ark (1981) bertemu dengan Romancing the Stone (1984). 
 
Selain Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman, film ini juga turut menampilkan karakter Mera yang dibintangi oleh Amber Heard. Ia merupakan The Queen of Atlantis yang memiliki hubungan asmara dengan tokoh utama itu. Menurut rencana, layar lebar yang ditulis oleh Will Beall itu akan mulai tayang di AS mulai 5 Oktober 2018. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON