Pembuktian Amanda Manopo lewat Bisikan Iblis

 

  Setelah sukses menjalani debut horornya di Sajen, yang berhasil memperoleh lebih dari 700 ribu penonton, Amanda Manopo kembali membintangi layar lebar serupa yang berjudul Bisikan Iblis. Di film produksi MD Pictures tersebut, ia ingin membuktikan kualitasnya meskipun itu bukanlah zona ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 September 2018
amanda manopo
 
Setelah sukses menjalani debut horornya di Sajen, yang berhasil memperoleh lebih dari 700 ribu penonton, Amanda Manopo kembali membintangi layar lebar serupa yang berjudul Bisikan Iblis. Di film produksi MD Pictures tersebut, ia ingin membuktikan kualitasnya meskipun itu bukanlah zona nyamannya.
 
Di film horor keduanya ini, Amanda kembali bekerjasama dengan sutradara film Sajen, Hanny R Saputra, yang dianggap mampu mengarahkannya secara baik dan bukan karena aji mumpung dari kesuksesan proyek sebelumnya. Sebagai aktor, ia ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin.
 
"Manda bukan nyari penonton yang banyak. Manda ingin menampilkan apa yang Manda punya, Manda ingin membuktikan bukan dari followers banyak penonton juga akan banyak. Manda nyari dari kualitas akting setotalitas apapun Manda akan nunjukkin kalau Manda akan membuat film ini hidup," ucap Amanda saat ditemui di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat. 
 
"Kalau film horor memang bukan zona nyaman sih. mas Hanny udah bilang di sini yang diambil dramanya dan Manda sukanya dari mas Hanny itu cara mengemong pemain untuk mendapat feel makanya aku mau sama mas Hanny lagi," tambahnya.
 
Pasca membintangi Sajen, Amanda mengaku banyak tawaran film horor yang datang kepadanya. Tapi ia tetap selektif dan hanya mau bergabung jika proyek yang ditawarkan sesuai dengan harapannya.
 
"Iya ada beberapa (tawaran film horor), mungkin dari Manda kurang nyaman dengan skenario, sutradara, bukannya gimana tapi kan Manda harus bekerja bersama tim dan pemainnya untuk menghidupkan sebuah film. Misalnya Manda merasa kurang mending nggak usah. Karena Manda (kerja) selalu pakai hati. Abis ini masih ada satu film lagi habis itu sudah nggak ada film horor lagi," tutur pemeran Nenny di Bisikan Iblis.
 
Bisikan Iblis mengisahkan tentang Nenny (Amanda Manopo), yang selalu dihantui dengan kemampuannya yang bisa melihat mahluk halus pasca menyaksikan kematian ibunya. Ketakutan itu terus berlanjut hingga ia masuk ke SMA dan mulai menemukan misteri kelam yang selama ini menjadi tanda tanya di hatinya.
 
Film adaptasi novel laris karya Sucia Ramadhani, berjudul Ghost Dormitory ini turut dibintangi oleh  Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, dan Gilbert Pattiruhu. Bisikan Iblis dijadwalkan tayang di bioskop mulai 13 September 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON