Pemeran Luke Skywalker Ini Berpeluang Tampil di Guardians Of The Galaxy 3

 

  Kabar menarik datang bagi Anda penggemar Guardians of the Galaxy. Dikutip dari Aceshowbiz, sang sutradara James Gunn telah mempertimbangkan harapan para penggemar untuk memasukkan Mark Hamill ke dalam angsuran ketiga waralaba tersebut. Isyarat itu semakin menggema setelah Gunn mengunggah sebuah ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 30 Mei 2018
james gunn ...
 
Kabar menarik datang bagi Anda penggemar Guardians of the Galaxy. Dikutip dari Aceshowbiz, sang sutradara James Gunn telah mempertimbangkan harapan para penggemar untuk memasukkan Mark Hamill ke dalam angsuran ketiga waralaba tersebut. Isyarat itu semakin menggema setelah Gunn mengunggah sebuah foto dirinya tengah bersama pemeran Luke Skywalker tersebut melalui Twitter-nya pada Senin (28/5) lalu. 
 
Gunn, yang saat ini tengah mengembangkan naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 untuk tayang pada 2020 mendatang, sejatinya telah melakukan pendekatan kepada Hamill melalui Twitter sejak Februari. Ketika itu ia ditanya oleh seorang penggemar bernama Ian Fee soal kemungkinan menemukan peran untuk sang aktor di film mendatang. 
 
Lalu Gunn menjawab, "Saya pikir @HamillHimself tinggal di sekitar rumah saya di Malibu sehingga dia bisa datang dan kita dapat membicarakannya sambil minum kopi," kicaunya pada Rabu (28/2) silam. Kemudian Hamill merespon, "Saya akan senang melakukannya, baik sebagai tetangga yang baik & aktor yang menganggur," ujar aktor Star Wars tersebut. 
 
Dan menariknya, pasca tiga bulan percakapan itu, Gunn dan Hamill akhirnya benar-benar bertemu selama libur akhir pekan lalu. Melalui Twitter Gunn berbagi sebuah foto dengan caption, "Akhirnya bertemu @HamillHimself untuk secangkir kopi yang kami kicaukan beberapa bulan lalu & dengan bbq & roti jagung & tukang sepatu," kicau sang sutradara. 
 
Di sisi lain, Hamill juga berbagi foto yang kurang lebih sama dengan tulisan, "Hari yang luar biasa bertemu tetangga saya @JamesGunn. Kami memiliki banyak kesamaan dan berbicara tentang segalanya: cuaca, tips berkebun, resep favorit, kecintaan kami terhadap anjing, keju, limosin, dan cuaca lagi. #FunWithGunn"," tulisnya. 
 
Hanya saja, belum jelas apakah keduanya juga membicarakan kemungkinan berkolaborasi di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tapi, banyak yang meyakini kalau pertemuan tersebut memang membicarakan hal itu. Apakah Hamill benar-benar akan bergabung bersama Peter Quill cs? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di 21cineplex.com. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON