Penampilan Perdana Badut Pennywise di IT: Chapter 2

 

  Masih ingat dengan badut menakutkan di film It (2017)? Ya, Hantu bernama Pennywise (Bill Skarsgard) itu akhirnya tampil untuk pertama kalinya dalam sebuah foto perdana di lokasi syuting IT: Chapter 2, tepatnya di Port Hope's Memorial Park pada hari Jum'at ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 September 2018
pennywise
 
Masih ingat dengan badut menakutkan di film It (2017)? Ya, Hantu bernama Pennywise (Bill Skarsgard) itu akhirnya tampil untuk pertama kalinya dalam sebuah foto perdana di lokasi syuting IT: Chapter 2, tepatnya di Port Hope's Memorial Park pada hari Jum'at (31/8) lalu. Proses produksinya pun hingga kini masih terus berlangsung. 
 
Dikutip dari Northumberland News via Aceshowbiz, foto tersebut menunjukkan penampilan perdana kembalinya sang badut jahat mengenakan kostum dan make up-nya yang tersohor. Ia terlihat tengah duduk di pundak sebuah patung Paul Bunyan raksasa yang ada di taman. Hanya saja, tidak begitu jelas apakah itu pemeran pengganti atau Skarsgard yang melakukannya. 
 
Menurut sumber yang sama, kru Third Act Productions akan kembali pada awal September 2018 untuk mengambil gambar. Mereka dilaporkan bakal syuting di lokasi tersebut, termasuk di Walton Street, Bloomsgrove Street, Keene's Pharmacy, the Carlyle Hotel and Canadian Tire store, the Walton Street bridge, dan masih banyak lagi.  
 
Sedangkan pada 18 dan 21 September, mereka juga akan kembali syuting di area Robertson Street Bridge, dan kemudian lanjut menuju Lakeland Palace untuk mengikuti rangakaian karnaval. 
 
Sekuel It (2017) ini akan mengambil tempat 27 tahun setelah kejadian di film pertama. Selain Skarsgard, para aktor cilik Sophia Lillis, Jaeden Lieberher, Finn Wolfhard, Jack Dylan Grazer, Jeremy Ray Taylor dan Chosen Jacobs akan kembali. 
 
Adapun versi dewasa dari Beverly, Bill, Richie, Ben, Eddie dan Mike masing-masing akan dimainkan oleh Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone serta Yesaya Mustafa. 
 
Menurut rencana, IT: Chapter 2 yang disutradarai Andy Muschietti bakal tayang di AS mulai 6 September 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON