Pengalaman Mistis Citra Kirana Saat Syuting Film Asih

 

  Seorang aktor yang terlibat di proyek film horor biasanya kerap mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syutingnya. Hal itu juga dirasakan oleh Citra Kirana, ketika produksi layar lebar terbarunya yang berjudul Asih.   Citra yang menjalani debut horornya di film produksi MD ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 04 Oktober 2018
citra kirana
 
Seorang aktor yang terlibat di proyek film horor biasanya kerap mengalami kejadian mistis saat menjalani proses syutingnya. Hal itu juga dirasakan oleh Citra Kirana, ketika produksi layar lebar terbarunya yang berjudul Asih.
 
Citra yang menjalani debut horornya di film produksi MD Pictures tersebut, mengaku sangat ketakutan namun tetap harus profesional demi menampilkan akting terbaiknya. "Aku sempat dengar suara nangis gitu, tapi aku nggak tahu ya itu suara siapa. Mungkin aku lagi kecapean ya, pokoknya aku ngerasa banget, waktu itu deg-degan deh," ucap Citra saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10) malam.
 
"Lagi mau take. Jadi aku nunggu ada scene lorong nah disitu, Aku lagi duduk karena masih set dan segala macem, agak ngelamun sih karena waktu itu lagi nggak enak badan, aku ngedenger ada yang nangis gitu," tambahnya.
 
Ternyata ketakutan yang dialami aktris berusia 24 tahun ini tidak hanya sebatas kejadian mistis. Ia juga sempat merasa khawatir ketika sutradara Awi Suryadi, menuntutnya untuk melakukan adegan melayang di udara menggunakan kursi goyang.
 
"Nggak sih, aku tidak kapok (main horor) karena aku sangat menikmati mencoba hal yang baru dalam berakting. Justru aku tertarik pengen meranin karakter lainnya," tuturnya.
 
Asih mengisahkan tentang pasangan suami istri, Andi (Darius Sinathrya) dan Puspita (Citra Kirana), yang mendapat gangguan dari mahluk misterius bernama Asih (Shareefa Daanish) pasca melahirkan anak pertamanya. Mereka semakin terusik dengan kehadiran Asih lantaran kerap mengincar putrinya.
 
Film adaptasi novel laris karya Risa Saraswati ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 11 Oktober 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON