Penonton Terkesima di Launching Cinema XXI IMAX Gandaria City

 

  Cinema XXI IMAX Gandaria City telah resmi launching tanggal 2 Mei 2012 kemarin. Acara launching dipimpin oleh Don Savant selaku Managing Director IMAX Asia Pasifik, Syamsul Lussa selaku Direktur Perfilman Kemenparekraf, Suryo Suherman (President Cinema 21) dan Sacheen Lasmana (Vice ...

Posted By: , 03 Mei 2012
imax lobby
 
Cinema XXI IMAX Gandaria City telah resmi launching tanggal 2 Mei 2012 kemarin. Acara launching dipimpin oleh Don Savant selaku Managing Director IMAX Asia Pasifik, Syamsul Lussa selaku Direktur Perfilman Kemenparekraf, Suryo Suherman (President Cinema 21) dan Sacheen Lasmana (Vice President Cinema 21). Selanjutnya, tanggal 4 Mei 2012, Cinema XXI IMAX Gandaria City ini sudah mulai dibuka untuk umum. 
 
Acara launching digelar dalam dua sesi, sesi pertama dihadiri oleh para wartawan dari berbagai media massa, dan sesi kedua dihadiri oleh para tamu undangan. Para wartawan pun antusias bertanya mengenai IMAX dan beberapa kali riuh tepuk tangan saat pemutaran film berlangsung.
 
Di sesi kedua, tampak berbincang para sineas Indonesia, baik sutradara, produser, maupun aktor dan aktris film. Usai acara seremonial peresmian, acara dilanjutkan dengan menonton film The Avengers versi IMAX 3D. Penonton pun terkesima melihat kehebatan teknologi IMAX digital saat film mulai diputar. Teknologi IMAX digital ini membuat penonton seperti berada dalam film.
 
imax theater
 
Tidak hanya para sineas, sesi kedua acara launching Cinema XXI IMAX Gandaria City ini  juga diramaikan oleh berbagai kalangan. Tampak hadir juga beberapa musisi kenamaan, seperti Purwatjaraka, Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, juga penyanyi dangdut Kristina sebagai tamu undangan.
 
Disampaikan dalam acara tersebut oleh Catherine Keng, corporate secretary Cinema 21, harga tiket menonton di IMAX untuk hari Senin sampai Kamis sebesar 50 ribu rupiah, 75 ribu rupiah untuk hari Jumat, dan 100 ribu rupiah untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari besar nasional. Harga tiket ini disesuaikan dengan visi dari Cinema 21, menghadirkan tontonan yang berkualitas dengan harga terjangkau.
 
"Kalau kualitas yang disajikan oleh IMAX seperti itu, saya rasa harga 50 ribu itu cukup murah," ujar musisi Purwatjaraka yang diwawancarai seusai menonton film The Avengers yang diputar saat launching. Menurutnya, harga tersebut masih terjangkau oleh masyarakat Indonesia.
 
Berbeda lagi dengan Kristina, seusai menonton dengan ekspresi ceria berujar spontan, "IMAX keren banget! Keren! Keren!" sambil mengacungkan kedua jempol tangannya." Saya berharap ada film Indonesia yang akan tayang di IMAX 3D nanti, nggak cuma film-film Hollywood aja," Kristina berharap.
 
"Seneng banget pastinya kalau saya bikin film terus ditayangkan di IMAX," sutradara Adhitya Gumay pun berpendapat. Menurutnya, sudah saatnya Indonesia mempunyai teknologi seperti ini. "IMAX is amazing!" tutupnya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON