Peter Parker Akan Kenakan Kostum Lama di Spider-Man: Far from Home

 

  Tom Holland tampaknya memang kurang mahir dalam menjaga rahasia. Setelah banyak menjadi pusat perhatian lantaran sering membocorkan rincian soal Avengers: Infinity War (2018), Holland kembali mengulangi kebiasaannya itu dengan mengunggah sebuah video di Instagram yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kostum ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 Agustus 2018
tom holland
 
Tom Holland tampaknya memang kurang mahir dalam menjaga rahasia. Setelah banyak menjadi pusat perhatian lantaran sering membocorkan rincian soal Avengers: Infinity War (2018), Holland kembali mengulangi kebiasaannya itu dengan mengunggah sebuah video di Instagram yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kostum lama Spidey kala syuting Spider-Man: Far from Home
 
Alhasil, banyak yang memprediksi kalau Spider-Man: Far from Home akan mengambil tempat sebelum peristiwa di Avengers: Infinity War (2018). Pasalnya, kostum lama Spidey tersebut sudah diganti dengan yang baru oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) di angsuran ketiga dari waralaba Avengers itu. 
 
Menariknya, dikutip dari Digitalspy, apa yang dilakukan oleh aktor asal Inggris itu boleh jadi merupakan strategi pemasaran Marvel dalam menghadapi reputasi sang pemain. Ketimbang harus menegur Holland, lebih baik mengizinkannya membocorkan apapun dengan alasan kecelakaan atau ketidaksengajaan, yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. 
 
Bahkan, hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Presiden Marvel Kevin Feige. Terutama soal bagaimana Holland yang beberapa waktu lalu mengungkap kalau judul sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) adalah Far From Home. Sebuah tindakan yang awalnya juga diyakini sebagai ketidaksengajaan.  
 
"Ada logistik tertentu dari cara pembuatan film-film ini yang bertujuan agar judul itu berpotensi bocor dalam beberapa cara karena itu akan keluar ke dunia dalam berbagai bentuk," ujar Feige kepada Birth.Movies.Death. "Jadi, Tuan Holland membawanya sendiri untuk membocorkannya kepada kita," ungkapnya. 
 
Disutradarai kembali oleh Jon Watts, Spider-Man: Far from Home akan tayang di AS mulai 5 Juli 2019 mendatang.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON