Potensi Gabung The Avengers, Ini Komentar Para Bintang Justice League

 

  Kabar sangat menarik datang dari para bintang Justice League ketika ditanya mengenai kemungkinan bersatunya DC dan Marvel dalam satu film. Di sebuah wawancara terbaru dengan Channel NewsAsia, Ben Affleck, Ray Fisher, Gal Gadot, Jason Momoa serta Henry Cavill tampak menyetujui ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 November 2017
justice league
 
Kabar sangat menarik datang dari para bintang Justice League ketika ditanya mengenai kemungkinan bersatunya DC dan Marvel dalam satu film. Di sebuah wawancara terbaru dengan Channel NewsAsia, Ben Affleck, Ray Fisher, Gal Gadot, Jason Momoa serta Henry Cavill tampak menyetujui ide tersebut. Bahkan, jawaban mereka bakal membuat fans terkejut. Pasalnya, boleh jadi gagasan besar itu bukanlah hal yang mustahil. 
 
"Saya rasa itu akan menjadi hebat," ujar Affleck yang duduk di sebelah Ray Fisher dalam wawancara tersebut. "Saya yakin ini bakal sukses bagi semua pihak dan orang akan menyukai untuk melakukannya, jadi mengapa tidak?" imbuh pemeran Batman itu sembari berkelakar kalau ia tidak memiliki DC atau Marvel, yang membuat keputusan tidak berada di tangannya.  
 
Fisher, yang melakoni Cyborg pun sepakat dengan mantan suami Jennifer Garner itu. Ia mengatakan, "Saya telah menjadi penggemar DC sejak kecil dan saya memiliki penggemar yang juga fans berat Marvel. Saya akan senang untuk melihat salah satu dari karakter-karakter ini saling bertarung satu sama lain," ungkapnya. 
 
Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, juga setuju dengan dua lawan mainnya itu. "Saya ingin kedua dunia bertabrakan. Saya pikir ini bisa menjadi sangat hebat karena memiliki beberapa karakter yang hebat juga," jelasnya. Ia pun mengatakan kalau dirinya memiliki teman yang bekerja dengan Marvel dan mengira akan ada ruang untuk aktor DC Films di dalamnya.
 
Jason Momoa bahkan terdengar lebih antusias dengan ide tersebut dengan mengatakan, "Saya ingin sekali. Tentu saja! Maksud saya, Hemsworth, saya menyukainya," ungkap pelakon Aquaman itu. "Ini seperti, berada di sebelah Thor, atau Hulk. Oh, saya akan membawa Anda ke dalam air dan menenggelamkannya'," lanjutnya bersemangat.
 
Senada dengan mereka semua, Henry Cavill berkata, "Ya, saya pikir akan ada sesuatu di masa depan," katanya. Namun, aktor tersebut juga mengemukakan kalau persaingan DC dan Marvel jauh lebih banyak terjadi antar penggemar ketimbang para pemain. "Saya yakin ketika sampai pada (masalah) keuangan yang dalam, saat itu datang ke DC dan Marvel, akan selalu ada persaingan, tapi mereka saling membutuhkan untuk bertahan juga. Jika salah satu jatuh berarti superhero tidak populer. Anda tidak menginginkannya karena jika ada yang jatuh, yang lainnya juga," papar pemeran Superman itu.
 
Jawaban positif dari aktor-aktor tersebut sejatinya mengisyaratkan kalau gagasan bersatunya DC dan Marvel di masa depan bukanlah hal yang benar-benar mustahil, meskipun hingga saat ini masih tetap menjadi konsep yang samar. Sembari menunggu terealisasi ide tersebut, Anda dapat menyaksikan Justice League yang tayang di Indonesia mulai 15 November 2017.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON