Potensi Matt Damon untuk Kembali Perankan Jason Bourne

 

  Kepastian tentang kembalinya Matt Damon memerankan tokoh Jason Bourne dalam seri kelima film tersebut mulai menemui titik terang. Dilansir dari digitalspy, saat ini sang aktor dan Paul Greengrass, sutradara di film The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007) ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 September 2014
Matt Damon
 
Kepastian tentang kembalinya Matt Damon memerankan tokoh Jason Bourne dalam seri kelima film tersebut mulai menemui titik terang. Dilansir dari digitalspy, saat ini sang aktor dan Paul Greengrass, sutradara di film The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007) telah membuka pembicaraan dengan Universal Pictures soal kemungkinan tersebut.

Jika wacana kembalinya Matt Damon berjalan dengan lancar, maka ini adalah kolaborasi ketiga kalinya sang aktor dengan sutradara, Paul Greengrass.

Meskipun sedang bernegosiasi dengan Matt Damon, Universal Pictures sendiri rupanya tetap berencana akan melanjutkan seri film Bourne Legacy (2012) yang dibintangi Jeremy Renner di masa yang akan datang. Namun, dalam waktu dekat ini yang akan dirilis terlebih dahulu adalah film Bourne yang dibintangi oleh Matt Damon. Jadi, bagi Anda yang lebih suka dengan seri film Bourne yang dibintangi Jeremy Renner harus lebih bersabar lagi.

Terkait project film Jeremy Renner tersebut, pada dasarnya belum ada tanggapan resmi dari pihak Universal Pictures. Namun, dengan tetap berjalannya project film Bourne versi Jeremy Renner yang akan di sutradarai Justin Lin, maka kemungkinan film Bourne seri kelima yang diperankan Matt Damon akan rilis pada 15 Juli 2016.

Namun di sisi lain, sang produser film Bourne Frank Marshall membantah bahwa Matt Damon akan kembali di seri terbaru nanti. Marshall justru punya ide yang lebih fantastis lagi dimana ia ingin di film Bourne selanjutnya penonton bisa melihat Matt Damon dan Jeremy Renner bersatu.


COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON