Preman Pensiun: Cinta dan Air Mata Kehidupan Mantan Preman

 

Menjadi seorang preman memang bukan sebuah cita-cita. Namun, takdir yang membawa mereka merasakan kerasnya hidup di jalanan. Hal itu yang ingin digambarkan dari film Preman Pensiun. Film garapan sutradara Aris Nugraha itu merupakan lanjutan dari serial televisi populer dengan judul ...

Posted By: deni.deri, 11 Januari 2019
preman pensiun
Menjadi seorang preman memang bukan sebuah cita-cita. Namun, takdir yang membawa mereka merasakan kerasnya hidup di jalanan. Hal itu yang ingin digambarkan dari film Preman Pensiun. Film garapan sutradara Aris Nugraha itu merupakan lanjutan dari serial televisi populer dengan judul yang sama.
 
Sosok Kang Bahar (Didi Petet) yang berpengaruh pada para preman yang sudah pensiun seperti Muslihat (Epy Kusnandar), Dikdik (Andra Manihot), Pipit (Ica Naga), Murad (Deny Firdaus), Gobang (Jamasari), Ujang (Fajar Hidayatullah), Cecep (Abenk Marco), Mang UU (Yusuf Herdiana), Bohim (Purwo Kristiono) serta Kang Idris (Fuad Idris), diceritakan muncul di awal film.
 
Hal itu menjawab pertanyan, perihal ada atau tidaknya adegan Kang Bahar yang memang tak bisa dipisahkan dengan kisah Preman Pensiun. Beberapa cuplikan saat mendiang Didi Petet itu masih hidup juga muncul untuk mengobati kerinduan terhadap sosok Kang Bahar yang meninggal saat serial televisinya tengah diproduksi.
 
Kehadiran Kang Bahar, menjadi sebuah flash back, agar penonton yang tidak mengikuti cerita serial televisinya, bisa langsung mengerti, kenapa para preman anak buah Kang Bahar kemudian menjadi insaf.
 
Seperti halnya saat dilema Kang Mus melihat bisnis kicimpringnya mengalami penurunan produksi. Hal tersebut berimbas pada perekonomian keluarganya. Sangat berbeda saat ia masih menjadi preman yang tak pernah kekurangan masalah uang. Bersama istrinya, Ceu Esih, Kang Mus pun harus menghadapi putri semata wayangnya yang sudah mengenal cinta.
 
Bisnis Gobang pun mengalami hal yang sama dengan Kang Mus, bahkan bisnis peternakan Lelenya pun sudah bangkrut. Ia kembali ke terminal untuk menemui teman-temannya, mantan preman. Kehadiran Gobang menjadi tanda tanya, apakah Gobang akan kembali menguasai terminal?
 
film Preman Pensiun akan mengaduk-aduk emosi penontonnya. Ada kisah cinta dan air mata yang disajikan film Preman Pensiun. Seperti semangat dalam versi serial televisinya, kisah tersebut selalu mengedepankan cinta dan rasa kekeluargaan dalam penyajiannya. Penasaran dengan film Preman Pensiun? Langsung datangi bioskop di Tanah Air mulai 17 Januari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON