Preman Pensiun: Dari Layar Kaca Menuju Layar Lebar

 

Bagi penggemar layar kaca di tanah air pasti mengetahui sinetron Preman Pensiun. Kisahnya yang dekat dengan masyarakat khususnya warga Bandung ini akhirnya akan tayang di layar lebar.   Film karya Aris Nugraha ini akan berfokus pada sosok Kang Mus (Epy Kusnandar) yang ...

Posted By: deni.deri, 28 Desember 2018
preman pensiun
Bagi penggemar layar kaca di tanah air pasti mengetahui sinetron Preman Pensiun. Kisahnya yang dekat dengan masyarakat khususnya warga Bandung ini akhirnya akan tayang di layar lebar.
 
Film karya Aris Nugraha ini akan berfokus pada sosok Kang Mus (Epy Kusnandar) yang didaulat menjadi pengganti Kang Bahar (almarhum Didi Petet). Meski bukan lagi pemimpin para preman, namun Kang Mus tetap dihormati sebagai tangan kanan Kang Bahar.
 
Film Preman Pensiun merupakan lanjutan cerita dari versi sinetron. Artinya secara penokohan dan plot cerita, tidak ada yang berubah. Film Preman Pensiun tidak lagi memulai cerita dari awal tentang kehidupan Kang Mus dan kawan-kawan saat menjadi preman.
 
Kisahnya sendiri akan semakin berwarna. Mulai dari kisah cinta Enang (Safira) anak Kang Mus, warna warni rumah tangga Dikdik (Andra Manihot), serta konflik internal Gobang (Muhammad Jamasari) dengan Dikdik.
 
Ditambah lagi Kang Mus harus menghadapi kenyataan, bisnis kicimpringnya mengalami penurunan penjualan dan mengatasi pergaulan anak semata wayangnya yang sudah mengenal pacaran. 
 
Ternyata hidup normal tidak semudah yang dibayangkan. Preman Pensiun akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON