Prestasi Crouching Tiger Hidden Dragon 2 di Pekan Pertamanya

 

Meski tidak memecahkan rekor box office lokal di Tiongkok, Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny tampil jauh lebih baik dari film pertamanya. Ya, film tersebut sukses meraih 21 juta dolar AS di pekan pembuka. Di tahun 2000, pendahulunya yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 26 Februari 2016
crouching tiger ...Meski tidak memecahkan rekor box office lokal di Tiongkok, Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny tampil jauh lebih baik dari film pertamanya. Ya, film tersebut sukses meraih 21 juta dolar AS di pekan pembuka. Di tahun 2000, pendahulunya yang disutradarai oleh Ang Lee memang dianggap tidak sukses di Hongkong dan Tiongkok. Namun, mereka tampil baik di Amerika Serikat dan meraih Oscar. 
 
Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny sendiri akan memulai debutnya secara bersamaan di Amerika Serikat hanya melalui jaringan IMAX dan Netflix. Untuk ceritanya, sekuel Crouching Tiger Hidden Dragon (2000) ini akan melanjutkan kisah Yu Shu Lien (Michelle Yeoh) yang telah kehilangan orang tercintanya. Pedang legendaris akan menjadi satu kesempatan terakhir bagi Yu untuk menuntaskan balas dendamnya.
 
Meski begitu, sekuel ini nampaknya tidak akan terlalu berhubungan dengan film pertama. Pasalnya, praktis hanya Michelle Yeoh saja yang kembali tampil. Selebihnya adalah aktor baru yang sebelumnya tidak ada. Tetapi, sobat nonton tidak perlu khawatir, karena ada aktor yang sebanding dengan kualitas Yeoh, yaitu bintang film Ip Man 3 (2015), Donnie Yen. 
 
Film yang diproduksi oleh Netflix ini disutradarai oleh koreografer seni bela diri ternama di Tiongkok dan Hollywood, Woo-Ping Yuen. Ia terkenal lewat karyanya di The Matrix Trilogy dan Kill Bill. Alhasil, Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny dipastikan bakal memanjakan mata sobat nonton dengan suguhan aksi dan pertempuran bela diri yang mumpuni.
 
Penasaran seperti apa hasil kolabrorasi Michelle Yeoh dan Donnie Yen?. Kabar baiknya bagi sobat nonton di Indonesia adalah Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny bisa langsung Anda saksikan mulai hari ini, Jum'at 26 Februari 2016 hanya di IMAX.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON