Produksi Film 24 Diundur Hingga Tahun 2013

 

Film 24 sepertinya tidak akan mulai di produksi dalam waktu dekat. Menurut berita yang dilansir dari The Wrap, Kiefer Sutherland selaku bintang utama film tersebut menyatakan, proyek itu terpaksa ditunda hingga tahun 2013, dimana sebelumnya mereka telah memiliki rencana untuk ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 22 Maret 2012
24Film 24 sepertinya tidak akan mulai di produksi dalam waktu dekat. Menurut berita yang dilansir dari The Wrap, Kiefer Sutherland selaku bintang utama film tersebut menyatakan, proyek itu terpaksa ditunda hingga tahun 2013, dimana sebelumnya mereka telah memiliki rencana untuk memulai syuting di bulan April 2012.
 
Setelah cukup lama tertunda, proyek film laga tersebut sebenarnya akan memulai syuting pada bulan depan setelah Kiefer merampungkan serial TV terbarunya yang berjudul Touch. Namun, akibat adanya permasalahan dana, produksi film itu pun terpaksa kembali mundur.

"Film 24 belum bisa diproduksi sekarang dan kita masih mencari jalan keluarnya di tahun depan," ucap salah seorang narasumber yang dikutip dari The Wrap.

Penundaan produksi ini terjadi karena Kiefer dan Fox masih belum sepakat mengenai gaji yang ditawarkan. Kiefer mengajukan 5 juta dollar untuk proyek tersebut, sedangkan Fox hanya sanggup membayar 2 juta dollar

Selain itu, Fox menginginkan biaya produksi film 24 disokong dana sebesar 30 juta dollar sedangkan Kiefer dan produser Brian Grazer, mengajukan paling sedikit 40 juta dollar Amerika Serikat.

"Sebenarnya saya sudah memimpikan proyek ini sejak lama. Serial TV kini sudah berubah dan suatu saat nanti pasti versi layar lebarnya akan terjadi jika waktunya telah tepat," pungkas Kiefer.

Kiefer berharap dirinya bisa kembali berperan sebagai Jack Bauer di film 24 dimana sampai saat ini alur ceritanya masih dalam penggarapan. Film 24 mengisahkan tentang keseharian Jack Bauer di kursi pemerintahan Amerika Serikat yang didalamnya penuh permasalahan yang sering datang secara bersamaan. 

Penulis skenario The Wolverine Mark Bomback, kabarnya akan membuat cerita dari film 24 yang menggantikan penulis aslinya yang bernama Billy Ray. Hingga saat ini 24 belum menemukan sutradara untuk menggarap layar lebar tersebut dan jadwal rilisnya di Amerika Serikat masih belum diketahui.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON