Produser sekaligus Sutradara 3 Idiots dan PK Rilis Film Sanju

 

Film Sanju hari ini (29/6) sudah resmi tayang di India. Layar lebar biopic tentang aktor legendaris India, Sanjay Dutt sudah berhasil mendapat reaksi positif penonton sejak perilisan trailer resmi dan penayangan terbatas pada Rabu (27/6) malam di Mumbai.   Layar lebar yang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 29 Juni 2018
SanjuFilm Sanju hari ini (29/6) sudah resmi tayang di India. Layar lebar biopic tentang aktor legendaris India, Sanjay Dutt sudah berhasil mendapat reaksi positif penonton sejak perilisan trailer resmi dan penayangan terbatas pada Rabu (27/6) malam di Mumbai.
 
Layar lebar yang digarap oleh produser sekaligus sutradara 3 Idiots (2009) dan PK (2014), Rajkumar Hirani ini menunjuk Ranbir Kapoor sebagai pemeran utamanya. Ia merasa terhormat mendapat kesempatan itu dan menilai kalau di film Sanju publik bisa melihat sisi lain dari Sanjay.
 
"Dalam film ini, Anda akan melihatnya menderita. Kalian bisa lihat apa yang dapat dilakukan oleh narkoba kepada kita atau efek memiliki senjata ilegal tanpa alasan. Di sini (Sanju) bakal terlihat harga yang harus ia bayar karena sifat tidak bertanggung jawabnya terhadap hidupnya dan hubungannya. Film ini bukan propaganda, ada manfaat dalam cerita serta banyak hal yang bisa dipelajari dari kesalahan Sanjay Dutt. Aspek yang tidak diketahui tentang dirinya, yaitu kerentanannya," ucap Ranbir yang dikutip dari Indiaexpress.
 
Sebagai tokoh kunci, Ranbir Kapoor tentu menjadi salah satu target pujian dari para penonton film Sanju, tentang pendalaman karakternya menjadi sosok Sanjay Dutt. Namun ia menganggap, apa yang dilakukan di layar lebar terbarunya tidak sebanding dengan perjalanan hidup seorang aktor yang telah membintangi lebih dari 100 film tersebut.
 
"Sanjay Dutt adalah teman sekaligus keluarga, tapi bagi saya dia itu bintang. Ada mitos di sekelilingnya tentang narkoba, wanita, mobil sport, dan jam mewah, itu yang saya tahu soal dia. Saya menjadi semakin dekat dengannnya sekarang. Saya biasa olahraga di tempat fitnesnya dan diberikan motor Harley Davidson 6 tahun lalu pada saat saya ulang tahun. Ketika saya baca naskah (Sanju), saya jadi tahu sisi lain tentang dirinya. Saya mulai melihat dia sebagai manusia sesungguhnya, manusiawi, serta rapuh," tuturnya.
 
Selain Ranbir, film berdurasi 2 jam 35 menit ini juga turut melibatkan aktor berbakat lainnya seperti Paresh Rawal, Manisha Koirala, Sonam Kapoor, Vicky Kaushal, Anushka Sharma dan Karishma Tanna. Aksi mereka di film Sanju tidak lama lagi bisa kalian saksikan di Cinema XXI dalam waktu dekat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON