Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets : Arumi Bachsin Bunuh Diri

 

Arumi Bachsin yang kita kenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron ini mencoba bunuh diri karena videonya sedang melakukan hubungan badan layaknya seorang suami istri beredar luas di dunia maya. Mungkin Anda bertanya apakah mungkin semua itu terjadi? Tenang, semua ...

Posted By: Erfanintya M. P., 26 Oktober 2009

Arumi Bachsin yang kita kenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron ini mencoba bunuh diri karena videonya sedang melakukan hubungan badan layaknya seorang suami istri beredar luas di dunia maya. Mungkin Anda bertanya apakah mungkin semua itu terjadi? Tenang, semua itu hanya terjadi di film terbarunya Arumi yang berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets.

Film yang diproduksi oleh Mitra Pictutres dan BIC Production ini menceritakan tentang lika-liku permasalahan  remaja. Dea (Arumi Bachsin) yang merupakan gadis idola di sekolah memiliki  pacar yang bernama Adit (Adipati Kusmadji). Disaat yang bersamaan Kemala (Michela Putri) memiliki perasaan terhadap Adit yang notabene adalah seorang vokalis sebuah band yang segera mengeluarkan sebuah album. Sang vokalis ternyata meresponnya dengan sebuah kencan yang akhirnya diketahui oleh Dea. Dalam keadaan bimbang Dea yang merasa tidak ingin dikalahkan oleh Michela, akhirnya berbuat sesuatu yang harusnya tidak dilakukan oleh anak seumurnya.

Walaupun sebagian besar pemain di film ini adalah para pendatang baru, namun dibawah arahan sang sutradara Nayato Fio Nuala yang juga pernah membesut Me vs High Heels (2005) dan Kereta Hantu Manggarai (2008), kualitas akting mereka terbilang cukup lumayan dan tidak mengecewakan. Salah satu yang menonjol adalah Rana Audy Marissa yang berperan sebagai Icha, karakternya sebagai gadis lugu benar-benar sangat menghibur dan memikat penonton.

Bagi anda yang sering menonton film remaja, mungkin akan berkomentar paling film ini sama seperti film remaja yang lainnya. Tapi sepertinya anggapan itu harus dibuang jauh-jauh, karena film yang rencananya diputar di bioskop tanggal 29 oktober ini diangkat berdasarkan kisah nyata atau based on true story. Selain itu, film ini juga mengandung pesan moral yang bagus untuk para remaja khususnya dan orang tua yang memiliki remaja. Jadi seperti apa ya akting para pendatang baru ini? Jangan sampai lupa tanggal mainnya.(deri)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON