Putri Marino Bawa Pulang Piala Citra 2017

 

Aktris pendatang baru Putri Marino berhasil membawa pulang predikat Pemeran Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado, Sulawesi Utara.   Putri berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini berkat perannya dalam film besutan Edwin, Posesif. Di kategori Pemeran ...

Posted By: deni.deri, 13 November 2017
putri marino
Aktris pendatang baru Putri Marino berhasil membawa pulang predikat Pemeran Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado, Sulawesi Utara.
 
Putri berhasil menyabet penghargaan bergengsi ini berkat perannya dalam film besutan Edwin, Posesif. Di kategori Pemeran Wanita Terbaik, Ia sukses menyisihkan para seniornya Dian Sastrowardoyo - Kartini, Adinia Wirasti - Critical Eleven,  Sheryl Sheinafia - Galih dan Ratna dan Tatjana Saphira - Sweet 20. 
 
"Puji Tuhan di film pertama aku bisa bawa pulang Piala Citra. Ini masih Deg-degan loh," urai Putri yang terlihat gugup di hadapan media setelah menerima Piala Citra di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11).
 
"Semua nominasi di kategori ini hebat-hebat, saya bangga bisa menerima piala ini," tambahnya.
 
Posesif adalah film pertamanya di dunia film tanah air. Kedepan akting Putri, bisa disaksikan dalam film Mau Jadi Apa arahan sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Ia pun berjanji akan terus belajar untuk tetap fokus lagi dalam berakting.
 
"Aku tidak menyangka bisa menang, piala ini akan menjadi motivasi aku untuk lebih baik lagi," tutup Putri. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON