Rachel Amanda Keluar dari Zona Nyaman Lewat Sajen

 

Setelah memiliki pengalamam membintangi beberapa film drama, Rachel Amanda mulai mencoba tantangan baru lewat genre horor. Ia menjalani debutnya tersebut dengan memerankan Ratu di layar lebar berjudul Sajen.   Rachel mengaku, karakter Ratu tidak jauh berbeda dengan kesehariannya yang juga merupakan mahasiswi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 28 April 2018
rachel amandaSetelah memiliki pengalamam membintangi beberapa film drama, Rachel Amanda mulai mencoba tantangan baru lewat genre horor. Ia menjalani debutnya tersebut dengan memerankan Ratu di layar lebar berjudul Sajen.
 
Rachel mengaku, karakter Ratu tidak jauh berbeda dengan kesehariannya yang juga merupakan mahasiswi tingkat akhir dan sedang melakukan penilitian. Namun karena merasa pemberani, ia sempat kesulitan melakoni perannya tersebut.
 
"Kebetulan aja perannya sama kaya keseharian aku yang juga lagi skripsi. Kalau kemarin-kemarin kan jadwalnya padat kuliah, sekarang sudah nggak ada keperluan ke kampus lagi. Senang bisa balik ke film lagi dan ini horor pertama aku, awalnya sempat ragu bisa nggak ya tapi ya coba aja biar  keluar dari zona nyaman," ucap Rachel Amanda saat jumpa pers film Sajen di Bebek Bengil, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4) sore.
 
"Kesulitannya main film horor, aku kan pada dasarnya berani, jadi ada salah satu adegan yang diulang sampai 2 hingga 3 kali karena sutradara menilai ekspresi aku kurang takut. Kalau pengalaman mistis aku sih nggak ngerasa, entah deh pemain yang lain," tambahnya.
 
Aktris yang kuliah di Universitas Indonesia jurusan Psikologi ini, berencana untuk kembali fokus ke dunia film pasca kelulusannya pada tahun ini. Baginya, jadwal syuting layar lebar lebih jelas ketimbang proyek sinetron.
 
"Film kan memang passion aku. Dan bisa dibilang aku cukup selektif untuk ambil proyek layar lebar serta harus lihat ceritanya dulu lalu peran yang ditawarkan. Kaya karakter Ratu, dia kan bukan tokoh utama, tapi dia justru jadi kunci dari permasalahan di Sajen," tuturnya.
 
Sajen mengisahkan tentang pelajar berprestasi bernama Alanda (Amanda Manopo), yang kerap dibully oleh teman sekolahnya. Merasa tidak kuat dengan tekanan yang diterimanya, ia akhirnya memutuskan bunuh diri dan membuat arwahnya gentayangan.
 
Selain Rachel dan Amanda Manopo, film produksi Starvision ini juga turut dibintangi oleh Minati Atmanegara, Virnie Ismail, Angie Ang, Angga Yunanda, Jeff Smith, dan Steffi Zamora. Sajen dijadwalkan tayang di bioskop mulai 3 Mei 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON