Ramai-Ramai Meramaikan Tron Night di Plasa Senayan XXI

 

Kemeriahan Tron Night yang diselenggarakan pihak Disney Pictures Indonesia selaku distributor film Tron Legacy berlangsung meriah. Acara yang digelar di studio satu Plasa Senayan XXI itu ramai didatangi para pecinta film Tron: Legacy yang diselenggarakan oleh pihak panitia.   Tron Night ...

29 Oktober 2010
Posted By: Erfanintya M. P.

Kemeriahan Tron Night yang diselenggarakan pihak Disney Pictures Indonesia selaku distributor film Tron Legacy berlangsung meriah. Acara yang digelar di studio satu Plasa Senayan XXI itu ramai didatangi para pecinta film Tron: Legacy yang diselenggarakan oleh pihak panitia.

 


Tron Night sendiri serentak diselengarakan di seluruh dunia pada 28 Oktober 2010. Selain Indonesia ada 44 negara lain yang malam itu menggelar acara serupa. Australia, Amerika Serikat, Italia, India, Inggris dan Russia, Uni Emirat Arab (UEA) adalah sebagian negara yang turut memeriahkan acara Tron Night.



Bagi para  pencinta film, khususnya bagi penggemar film Tron: Legacy acara ini menjadi sangat penting karena berkesempatan menjadi orang pertama yang menyaksikan footage 23 menit film Tron: Legacy. Selain pihak media yang diundang, acara juga dihadiri para pemenang kuis yang diselenggarakan oleh Disney Pictures Indonesia dan 21cineplex.com.

“Film ini tentang masa depan. Yang menarik dari film ini adalah efek yang digunakan. Walau cuma 23 menit, gue yakin versi lengkapnya bakalan lebih keren. Dan kalau dibandingkan dengan film pertamanya di tahun 1982. Film ini jauh lebih baik. Animasi yang digunakan keren banget. Jadi gue udah nggak sabar nonton versi lengkapnya,” ujar Revo Ambarda, salah satu pemenang kuis.

Disney Pictures Indonesia sendiri menggelar acara ini dengan tujuan agar pencinta film Tron: Legacy bisa lebih dalam lagi mengetahui tentang film yang rencananya akan tayang di akhir tahun 2010.

“Acara ini untuk mengetahui tanggapan penonton mengenai film Tron: Legacy. Mendorong penonton agar bisa melihat lebih jauh kedahsyatan film ini. Dan diharapkan dari acara ini bisa memuaskan para pecinta film Tron: Legacy,” jelas Ani Darial selaku pihak Disney Pictures Indonesia. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON