Rami Malek Bawa Pulang Benda Ini dari Bohemian Rhapsody

 

  Pemeran Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody, Rami Malek, mengaku membawa sebuah benda dari lokasi syuting film tersebut. Dilansir Digitalspy, Malek membawa pulang satu set gigi palsu yang digunakannya saat melakoni karakter vokalis grup band legendaris Queen itu. Hal ini ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 25 Oktober 2018
rami malek
 
Pemeran Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody, Rami Malek, mengaku membawa sebuah benda dari lokasi syuting film tersebut. Dilansir Digitalspy, Malek membawa pulang satu set gigi palsu yang digunakannya saat melakoni karakter vokalis grup band legendaris Queen itu. Hal ini diungkapkannya ketika wawancara dengan The New Yorker
 
"Saya menyimpan giginya," ujarnya. "Yah, saya memiliki gigi yang dilapis emas. Ini adalah hal paling seru yang mungkin pernah saya lakukan," lanjut bintang serial tv Mr. Robot ini. Malek mengaku melakukan hal itu lantaran jatuh cinta dengan gigi tersebut sehingga memutuskan untuk menyimpannya dan melapisnya dengan emas. 
 
Hal senada juga Malek sampaikan saat hadir dalam acara The Graham Norton Show minggu lalu. "Saya menyimpan giginya karena memiliki overbite (tinggi gigit) besar," jelasnya. "Yang tidak pernah ingin ia rusak karena dia memiliki interval suara empat oktaf," imbuhnya. "Saya tidak ingin mengacaukan ini sama sekali," tegas aktor Need for Speed (2014) itu. 
 
Bohemian Rhapsody bakal menelusuri kisah kemunculan Queen yang meroket lewat lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner Freddie Mercury, perpecahan internal lantaran gaya hidup Freddie yang tak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid yang dipimpin langsung sang vokalis yang tengah sakit di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock.
 
Selain Malek, Bohemian Rhapsody juga dibintangi oleh Lucy Boynton, Joseph Mazzello, Mike Myers, Ben Hardy, Aidan Gillen, Gwilym Lee, Tom Hollander, Allen Leech, Jess Radomska dan Aaron McCusker. Disutradarai Bryan Singer, film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2018.  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON