Ranbir Kapoor Perankan Sanjay Dutt, Film Sanju Banjir Pujian

 

Film biopic tentang aktor legenda dari India, Sanjay Dutt berjudul Sanju dibanjiri pujian pasca melakukan penayangan terbatas di Mumbai, India, pada Rabu (27/6) malam. Layar lebar arahan Rajkumar Hirani tersebut mempercayakan Ranbir Kapoor, sebagai pemeran utama untuk melakoni sosok Sanjay.   Sanju ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 28 Juni 2018
SanjuFilm biopic tentang aktor legenda dari India, Sanjay Dutt berjudul Sanju dibanjiri pujian pasca melakukan penayangan terbatas di Mumbai, India, pada Rabu (27/6) malam. Layar lebar arahan Rajkumar Hirani tersebut mempercayakan Ranbir Kapoor, sebagai pemeran utama untuk melakoni sosok Sanjay.
 
Sanju memang sudah menjadi film yang paling dinanti di India khususnya bagi mereka yang mengidolakan Sanjay Dutt dan ingin lebih mengetahui tentang kehidupan pribadinya. Antusias publik semakin terasa pasca layar lebar tersebut merilis trailer resminya beberapa waktu lalu.
 
Kini setelah kurang dari 24 jam film tersebut dirilis, beragam pujian untuk Sanju mulai menghiasi jagat media sosial. "Film yang luar biasa. Ranbir sebagai Sanju sangat mengagumkan. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi," tulis pemilik akun @bunty_walia, dikutip dari timesnownews.
 
Hal senada juga diutarakan oleh @mohitkamboj_bjp, "Selamat buat @RajkumarHirani untuk film yang super #Sanju. Penampilan yang luar biasa dari #RanbirKapoor dan yang lainnya untuk memaparkan kisah @duttsanjay. Film yang wajib ditonton pada 29 Juni nanti."
 
"Baru saja menonton film yang paling dinanti #Sanju tadi malam. Film luar biasa yang membawa kalian ke sebuah perjalanan yang penuh tawa, air mata, kebahagiaan, hubungan sesama manusia. @RajkumariHirani sukses lagi dan penampilan #RanbirKapoor sungguh menakjubkan bergitu juga pemain yang lain. SUPERHIT," tulis @rajbansai9.
 
Selain Ranbir, layar lebar produksi Rajkumar Hirani Films dan Vinod Chopra Films ini juga turut dibintangi oleh Paresh Rawal, Manisha Koirala, Dia Mirza, Sonam Kapoor, Anushka Sharma, Vicky Kaushal, Boman Irani serta Jim Sarbh. Sanju dijadwalkan tayang mulai besok, 30 Juni 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON