Rano Karno Tuntaskan Pertanyaan Fans Lewat Si Doel The Movie

 

Kesuksesan sinetron Si Doel Anak Sekolahan tak dipungkiri melahirkan pertanyaan dari para fans perihal kelanjutan nasib karakter Doel, Sarah, dan Zaenab selanjutnya pasca espisode terakhir. Setelah bertahun-tahun terhenti, Rano Karno selaku produser, sutradara, sekaligus pemeran utama di serial tersebut mencoba ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 08 Juni 2018
rano karnoKesuksesan sinetron Si Doel Anak Sekolahan tak dipungkiri melahirkan pertanyaan dari para fans perihal kelanjutan nasib karakter Doel, Sarah, dan Zaenab selanjutnya pasca espisode terakhir. Setelah bertahun-tahun terhenti, Rano Karno selaku produser, sutradara, sekaligus pemeran utama di serial tersebut mencoba menjawab rasa penasaran fans lewat Si Doel The Movie.
 
Rano memilih untuk merilis versi film lantaran tren stasiun televisi saat ini sudah tidak sesuai lagi dengan kemampuannya. Namun, ia memastikan kalau Si Doel The Movie tidak akan berhenti hanya untuk satu layar lebar.
 
"Setelah 10 tahun saya pergi dari film karena terjun ke dunia birokrasi, saya tentu kembali lagi ke Doel dan nggak kemana-mana. Di layar lebar ini saya memang belum bisa menampilkan semua karakter yang pernah terlibat di sinetron karena ingin fokus ke urusan rumah tangga Doel serta hubungannya dengan Sarah serta Zaenab. Tapi kedepannya saya tentu ingin kembali memunculkan semua lagi," ucap Rano saat jumpa pers di Galeri Semesta, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) sore.
 
"Bagi saya kisah Si Doel tidak pernah berhenti. Kedepannya ceritanya akan berlanjut dan fokus ke anaknya Doel," tambahnya.
 
Mantan Wakil Bupati Tangerang ini juga menjelaskan, Si Doel The Movie tidak menjual bintang dengan melibatkan aktor-aktor baru ternama. Ia hanya menyajikan cerita yang punya pesan tentang rasa tanggung jawab seorang pria akibat kesalahannya ketika muda. 
 
"Di film nanti tentu ada penggambaran kisah terdahulu agar penonton teringat kembali. Tapi saya tidak pakai gambar melainkan suara karena buat saya itu abadi. Di sana akan ada suara karakter Babe (Benyamin Sueb) lagi." katanya.
 
Si Doel The Movie mengisahkan tentang Doel (Rano Karno), yang menyimpan kerinduan di dalam hatinya terhadap Sarah (Cornelia Agatha) pasca 14 tahun pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas meskipun dirinya sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Pada suatu ketika, Hans (Adam Jagwani) diminta Sarah untuk membawa Doel ke Amsterdam demi mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak dari hasil pernikahannya.
 
Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel bersama Mandra terbang ke Amsterdam untuk bertemu Sarah dan anaknya. Tapi hal itu membuatnya menjadi berada dalam pilihan yang sulit. Film produksi Karno's Film dan Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON