Rekor Rianti Cartwright di Film 3 Dara 2

 

  Rianty Cartwright, sudah memiliki banyak pengalaman membintangi proyek layar lebar. Namun film terbarunya, 3 Dara 2 memiliki rekor tersendiri dalam karir beraktingnya.   "Ini (3 Dara 2) film saya dengan syuting terpendek. Cukup sekitar setengah hari, mulai jam 9 pagi jam 2 ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 20 Oktober 2018
rianti cartwright
 
Rianty Cartwright, sudah memiliki banyak pengalaman membintangi proyek layar lebar. Namun film terbarunya, 3 Dara 2 memiliki rekor tersendiri dalam karir beraktingnya.
 
"Ini (3 Dara 2) film saya dengan syuting terpendek. Cukup sekitar setengah hari, mulai jam 9 pagi jam 2 siang sudah selesai," ucap Rianti saat ditemui di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Jumat (19/10) sore.
 
Walau singkat, namun peran psikolog bernama Windy, yang dilakoni Rianti tidaklah mudah dilakukan. Selain itu, karakter tersebut juga memiliki rahasia besar yang bakal terungkap di film 3 Dara 2.
 
"Tantangannya sih lebih ke jargon-jargon psikolog yang harus diingat, tapi seru sih karena ia (Windy) tegas dan agak judes, jadi fun banget untuk diperankan. Kebetulan aku nggak observasi sampai ke psikolog, paling lihat dari TV aja," ujarnya.
 
Film produksi MNC Pictures tersebut mengisahkan tentang Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa menjadi 'Ibu Rumah Tangga'. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian serta menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) lalu Grace (Ovi Dian). Hal ini disebabkan karena gagalnya bisnis mereka yang menyebabkan kerugian yang sangat besar. Mampukah ketiganya kembali menjadi kepala keluarga?
 
Selain Rianti, film yang turut dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putrisari, Soleh Solihun, dan Dwi Sasono ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON