Ringgo Agus Rahman: Menikmati Bukit Cinta Di Kalimantan

 

Ringgo Agus Rahman yang kali pertama terjun ke dunia layar lebar lewat perannya di film Jomblo arahan Hanung Bramantyo kembali beraksi. Bersama Deddy Mahendra Desta dan Dennis Adishwara, Ringgo bermain di film 3 Pejantan Tanggung karya Iqbal Rais. Dalam film yang ...

Posted By: , 24 Desember 2010

Ringgo Agus Rahman yang kali pertama terjun ke dunia layar lebar lewat perannya di film Jomblo arahan Hanung Bramantyo kembali beraksi. Bersama Deddy Mahendra Desta dan Dennis Adishwara, Ringgo bermain di film 3 Pejantan Tanggung karya Iqbal Rais.

Dalam film yang di produksi oleh Rapi Film ini, Ringgo harus rela masuk ke dalam lebatnya hutan Kalimantan. Menghabiskan syuting selama 10 hari di pedalaman Kalimantan ternyata membuat Ringgo telah mempersiapkan diri untuk menghadapi segala tantangan.

“Persiapannya harus beli obat nyamuk dan lotion yang banyak,” ujarnya sambil tertawa. “Jujur di sana itu nyamuknya luar biasa besar dan tidak mau terbang jika diusir dengan tangan, dan jarak dari tempat kita tinggal ke lokasi syuting itu jauh banget, hampir dua jam perjalanan, tapi semuanya seru banget karena akhirnya bisa masuk hutan Kalimantan,” jelas Ringgo saat ditemui di FX Jakarta Selatan (23/12).

Pengalaman syuting di daerah terpencil ternyata membuat Ringgo memiliki kesan tersendiri. Selain jarak yang jauh ternyata sinyal handphone tidak menjangkau lokasi syuting. “Di sini tuh sinyal susah banget, jadi kalau mau berkomunikasi kita harus ke suatu tempat yang gue kasih nama bukit cinta, karena di hanya di bukit itu sinyal cinta bisa tersambung,” kata aktor berusia 28 tahun itu.

3 Pejantan Tanggung menceritakan tiga orang sahabat yang bersiap mengahadapi sidang skripsi, namun tanpa disadari ketiganya harus berada di pedalaman Kalimantan dan bertemu suku setempat. Film bergenre komedi ini juga turut di bintangi oleh Piet Pagau, Joe P-Project dan artis muda Siti Anizah.

Kisah petualangan Ringgo, Desta dan Dennis di hutan Kalimantan siap menghibur anda pada 30 Desember 2010. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON