Robert De Niro Jadi Ayah Shia LaBeouf di Film Terbaru Sutradara D.J Caruso

 

Paramount Pictures diketahui akan membuat film terbaru bertemakan intelejen yang digarap oleh D.J. Caruso, dimana Robert De Niro dan Shia LaBeouf telah dilirik untuk menjadi pemeran utamanya. Di film ini, De Niro dan LaBeouf rencananya akan berperan sebagai seorang bapak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 23 April 2013
robert deniro ...
Paramount Pictures diketahui akan membuat film terbaru bertemakan intelejen yang digarap oleh D.J. Caruso, dimana Robert De Niro dan Shia LaBeouf telah dilirik untuk menjadi pemeran utamanya. Di film ini, De Niro dan LaBeouf rencananya akan berperan sebagai seorang bapak dan anak.

Menurut berita yang dilansir dari Hollywood Reporter, De Niro dan LaBeouf kini sudah masuk dalam tahap negoisasi. Jika proses tersebut berjalan lancar dan maju ke tahap penandatanganan kontrak, maka keduanya akan resmi berduet di film yang dikabarkan memiliki gaya yang sama seperti Spy's Kid (2001) dan Catch Me If You Can (2002) ini.

Jika nanti resmi bergabung, maka ini bukanlah kali pertama LaBeouf bekerjasama dengan D.J. Caruso. Sebelumnya mereka sempat berkolaborasi lewat film Disturbia (2007) dan Eagle Eye (2008). Di film yang masih belum diketahui judulnya ini, nantinya akan diproduseri oleh Raymond Brothers dan Scott Glassgold dari IAM Entertainment.

Film ini mengangkat kisah yang diadaptasi dari artikel karya Bryan Denson yang sudah diterbitkan pada tahun 2011. Film tersebut mengisahkan tentang seorang intelejen yang berkhianat dan mendaftarkan sang anak untuk meneruskan pekerjaannya.

Sebelum masuk ke proyek ini, D.J. Caruso juga baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul Standing Up yang dibintangi oleh Val Kilmer, Chandler Canterbury dan Annalise Basso. Sama halnya dengan Caruso, LaBeouf juga sudah memiiki persiapan film terbaru yaitu  The Necessary Death of Charlie Countryman dan Nymphomaniac. Seperti apa ya duet DeNiro dengan LaBeouf yang memerankan karakter ayah dan anak di film ini? kita tunggu saja ya perkembangan selanjutnya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON