Robert Downey Jr Kembali Bintangi Sherlock Holmes 3

 

Kabar menggembirakan datang untuk Anda penggemar film Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr.. Dikutip dari Aceshowbiz, Waralaba yang diadaptasi dari novel detektif karya Sir Conan Doyle tersebut dipastikan bakal memproduksi angsuran ketiganya. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Warner Bros. selaku ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Mei 2018
Sherlock Holmes: ...Kabar menggembirakan datang untuk Anda penggemar film Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr.. Dikutip dari Aceshowbiz, Waralaba yang diadaptasi dari novel detektif karya Sir Conan Doyle tersebut dipastikan bakal memproduksi angsuran ketiganya. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Warner Bros. selaku pemilik hak cipta. 
 
Robert Downey Jr. sendiri pun dipastikan bakal mengulangi perannya sebagai detektif asal Inggris itu. Sedangkan Jude Law juga akan melakoni kembali asisten setia Sherlock Holmes, Dr. Watson. Namun, untuk kursi sutradara, hingga kini belum ada yang resmi ditunjuk oleh pihak studio. 
 
Sherlock Holmes 3 akan didasarkan pada skenarion yang ditulis oleh pencipta serial tv Narcos, Chris Brancato. Sementara Susan Downey, Joel Silver dan Lionel Wigram bakal memproduksinya bersama dengan pihak Village Roadshow. Rumor yang berkembang menyebutkan kalau proyek ini berpotensi menghabiskan biaya produksi sekitar 140 juta dolar AS. 
 
Film tersebut dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2020, 9 tahun setelah sekuelnya, Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011). Layar lebar yang juga menampilkan Noomi Rapace, Jarred Harris, Stephen Fry, Kelly Reilly dan Paul Anderson itu berhasil meraih 545,4 juta dolar AS di seluruh dunia.  
 
Sedangkan angsuran pertamanya yang menampilkan Rachel McAdams (Irene Adler), Mark Strong (Lord Blackwood) dan Geraldine James (Mrs. Hudson) sukses meraup 524 juta dolar AS di pasar global pada 2009 silam. Dua angsuran itu disutradarai oleh Guy Ritchie. 
 
Sherlock Holmes 3 nantinya akan berhadapan dengan produksi Illumination dan Universal Studios, Sing 2. Yang menarik, keduanya bakal bersaing melawan karya terbaru James Cameron, Avatar 2, yang tayang mulai 23 Desember 2020. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON