Robert Pattinson Akui Karirnya Tidak Bisa Seperti Kristen Stewart

 

Empat seri Twilight telah dibintangi oleh kedua sejoli yang saat ini menjadi pasangan terhangat, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Namun baru-baru ini Pattinson mengakui bahwa dirinya mengagumi kemampuan akting kekasihnya tersebut, Kristen Stewart.  Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, aktor yang ...

Posted By: Erfanintya M. P., 02 Maret 2011

Empat seri Twilight telah dibintangi oleh kedua sejoli yang saat ini menjadi pasangan terhangat, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Namun baru-baru ini Pattinson mengakui bahwa dirinya mengagumi kemampuan akting kekasihnya tersebut, Kristen Stewart. 

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, aktor yang kini dikenal sebagai vampir Edward dalam Twilight itu mengatakan bahwa Stewart mendedikasikan ketrampilannya berakting untuk mendorongnya menjadi salah satu aktris terbaik.
 
“Ia mengagumkan. Bahkan sebelum saya kenal dengannya, saya merasa ia adalah aktris yang benar-benar cemerlang,” kata Pattinson dikutip Digital Spy.
 
 
Seperti saat saya melihat aktingnya dalam Into the Wild, menurut saya aktingnya benar-benar bagus. Saya berpikir bahwa di kelasnya hanya ada sedikit gadis yang berakting bagus sepertinya,” tambahnya.
 
Namun bagi Pattinson justru ia menganggap bahwa karirnya tidak bisa seperti Stewart, “Kristen sangat fokus untuk menjadi seorang aktris, maksud saya, itulah dia, dia adalah seorang aktris. Sedangkan saya, saya benar-benar tidak tahu.”
 
Robert Pattinson juga merasa bahwa gembar-gembor media mengenai hubungannya dengan Stewart pada akhirnya perlahan akan menghilang.
 
Ketika (Twilight) berakhir, media akan kehilangan minatnya (dalam hubungan kami). Tidak akan ada yang mengatakan kami cocok untuk menjadi judul headline lagi,” ujar Pattinson.
 
Akting Pattinson bisa dilihat kembali lewat film lanjutan seri Twilight yaitu Breaking Dawn. The Twilight Saga: Breaking Dawn sendiri akan dibagi dua bagian yaitu akan dirilis pada 2011 untuk bagian pertama dan 2012 untuk bagian kedua. Dalam film tersebut masih akan menceritakan kisah asmara Edward dan Bella yang diperankan oleh Pattinson dengan Stewart. (eM_Yu)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON