Robert Pattinson Cium Taylor Lautner

 

Robert Pattinson yang berhasil merebut kembali penghargaan Best Kiss dalam ajang MTV MTV Movie Awards 2011 bersama Kristen Stewart melakukan sebuah tindakan yang membuat seisi Gibson Amphitheater kaget. Pemeran Edward Cullen dalam seri Twilight itu mendaratkan ciuman kepada Taylor Lautner ...

Posted By: Erfanintya M. P., 06 Juni 2011

Robert Pattinson yang berhasil merebut kembali penghargaan Best Kiss dalam ajang MTV MTV Movie Awards 2011 bersama Kristen Stewart melakukan sebuah tindakan yang membuat seisi Gibson Amphitheater kaget. Pemeran Edward Cullen dalam seri Twilight itu mendaratkan ciuman kepada Taylor Lautner yang menjadi lawan mainnya dalam film.

 
Sebagaimana dilansir dari MTV (6/6) tindakan ini dilakukan Pattinson setelah menerima Penghargaan Best Kiss yang telah diterimanya 3 tahun belakangan ini. Bukannya mencium Kristen Stewart seperti yang dilakukannya pada tahun lalu, aktor asal Inggris ini malah turun ke arah penonton dan mencari Lautner.
 
“Saya merasa bersalah karena saya sedang tidak ingin menciummu. Kamu tidak sedang ingin menciumku kan?” ujar Pattinson kepada Kristen sebelum turun menghampiri Lautner. Dan ucapan ini langsung mendapat tanggapan dari Kristen yang juga turut naik menerima penghargaan. 
 
“Menurut saya kita sudah lama tidak melakukannya, mungkin kita harus melakukannya,” balas Kristen singkat. “Tapi menurut saya ada seseorang di antara penonton yang akan lebih menghargai ciuman ini,” sahut Pattinson. Kristen pun membolehkannya dan Pattinson turun mencari Lautner yang juga masuk dalam nominasi Best Kiss bersama Kristen di film yang sama.
 
Dalam video tidak jelas apakah Pattinson mencium atau hanya memeluk Lautner, namun yang pasti, tindakan itu mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir di Gibson Amphitheater, Los Angeles. (deri)
 

 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON