Sam Raimi Batal Sutradarai The Flash

 

Pencarian sutradara untuk film The Flash masih terus berlanjut. Laporan terbaru menyebutkan kalau Sam Raimi yang sebelumnya diberitakan menjadi salah satu kandidat memutuskan melewatkan kesempatan tersebut. Layar lebar ini juga sempat mengincar Marc Webb, namun tampaknya ia tidak tetarik layaknya ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Mei 2017
Sam RaimiPencarian sutradara untuk film The Flash masih terus berlanjut. Laporan terbaru menyebutkan kalau Sam Raimi yang sebelumnya diberitakan menjadi salah satu kandidat memutuskan melewatkan kesempatan tersebut. Layar lebar ini juga sempat mengincar Marc Webb, namun tampaknya ia tidak tetarik layaknya Raimi. 
 
Dengan begitu, dilansir dari Aceshowbiz, dua nama besar Robert Zemeckis dan Matthew Vaughn untuk sementara masih menjadi kandidat terkuat guna mengarahkan film tentang jagoan super yang memiliki kecepatan luar biasa tersebut. Hanya saja, pihak studio hingga kini belum memutuskan siapa yang terpilih. 
 
Selain laporan soal Raimi, ada pula tentang aktor Billy Crudup yang dikabarkan keluar. Namun, The Hollywood Reporter telah mengklarifikasi kalau Crudup masih bergabung guna melakoni ayah Barry Allen (Ezra Miller) alias The Flash. Ia sejatinya sudah terlibat dalam proyek sejak bulan September 2016 lalu. 
 
Sedangkan untuk Robert Zemeckis dan Matthew Vaughn, Variety melaporkan jika keduanya memang selalu menjadi favorit studio, meski banyak rintangan yang harus dihadapi guna merekrutnya. Pasalnya, Zemeckis saat ini tengah fokus pada film produksi Universal yang belum memiliki judul dan dibintangi oleh Steve Carell. Sementara Vaughn sedang berencana menggarap Kingsman 3
 
Sejak sutradara pertama Rick Famuyiwa keluar dari proyek, produksi The Flash memang ditunda. Ditambah lagi Ezra Miller yang akan segera sibuk syuting Fantastic Beast dan Where to Find Them 2. Pihak Warner Bros akhirnya memutuskan untuk mengerjakan naskah baru sambil juga mencari pengganti Famuyiwa.
 
Naskah The Flash baru akan ditulis oleh Joby Harold, yang membuat skenario film terbaru Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword. Sementara bintang Neighbors 2: Sorority Rising (2016) Kiersey Clemons bakal melakoni perempuan yang dikagumi Barry Allen, Iris West.
 
Vaughn sejatinya sudah tidak asing lagi mengarahkan film berdasarkan komik. Ia pernah menangani film-film seperti X-Men: First Class (2011), Kick-Ass (2010), Kingsman: The Secret Service (2014) dan juga sekuelnya, Kingsman: The Golden Circle. Sedangkan Zemeckis terkenal lewat Back to the Future (1985) dan Allied (2016) yang dibintangi Brad Pitt.   
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON