Sandra Bullock Sempat Ragu Ocean's 8 Akan Diproduksi

 

Pengakuan menarik datang dari dua bintang film Ocean's 8, Sandra Bullock dan Cate Blanchett, menjelang penayangannya bulan depan. Dilansir Cinemablend, mereka mengaku awalnya tidak yakin kalau spin-off Ocean's Eleven tersebut bakal benar-benar terwujud. Bahkan mereka sempat berpikir itu adalah hal ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 31 Mei 2018
sandra bullockPengakuan menarik datang dari dua bintang film Ocean's 8, Sandra Bullock dan Cate Blanchett, menjelang penayangannya bulan depan. Dilansir Cinemablend, mereka mengaku awalnya tidak yakin kalau spin-off Ocean's Eleven tersebut bakal benar-benar terwujud. Bahkan mereka sempat berpikir itu adalah hal yang mustahil. 
 
"Sejujurnya saya tidak berpikir ini (Ocean's 8) akan terjadi. Saya pikir itu ide yang menyenangkan. Pada saat itu saya tidak mengira film itu bakal dibuat," ujar Bullock bermain sebagai Debbie Ocean di film tersebut. 
 
Di sisi lain, Blanchett mengatakan, "Dua atau tiga tahun yang lalu, ini tampak mustahil, seperti bagaimana Anda akan membuatnya? Dan itu sangat bagus akhirnya dirilis sekarang. Kami berkata, 'Yah, tentu saja.' Banyak yang telah bergeser menurut saya," ungkap bintang The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014) tersebut. 
 
Sang sutradara Gary Ross pun mengungkapkan kalau ia butuh upaya keras guna membujuk para pemain dan Warner Bros. untuk mewujudukan Ocean's 8. "Saya menyadari jarang sekali ada jejeran pemain semacam ini (ada banyak versi laki-laki), untuk perempuan keren yang bersatu sebelumnya saya pikir itu mudah," katanya. 
 
"Lalu kami datang ke Sandy (Bullock), dan Sandy berkata, 'Nah, jika skripnya tidak payah dan Anda benar-benar mendapatkan orang-orang yang Anda harapkan ini, maka saya mungkin tertarik.' Yang kami anggap sebagai (jawaban) ya yang mutlak. Kemudian kami melalui proses yang sangat panjang untuk mencoba membuat film yang benar-benar memakan waktu tiga atau empat tahun," imbuh Ross. 
 
Selain Bullock dan Blanchett, film ini juga turut dibintangi Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Helena Bonham Carter, Rihanna, Awkwafina, Richard Ermitage, James Corden, Dakota Fanning dan Damian Young. Menurut rencana, Ocean's 8 akan tayang di Indonesia mulai awal Juni 2018 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON