Sarah Safitri Terbayang-bayang Adegan Sulit

 

Proses pengambilan gambar untuk film terbarunya memang belum dimulai. Namun pendatang baru Sarah Safitri justru sudah membayangkan adegan tersulit yang bakal dilakoni dalam film produksi Indika Entertaintment, Lorong Rumah Sakit. Dia menyebutkan yang paling sulit baginya malah bagian ending. "Yang kebayang ...

Posted By: Admin, 18 Desember 2008

Proses pengambilan gambar untuk film terbarunya memang belum dimulai. Namun pendatang baru Sarah Safitri justru sudah membayangkan adegan tersulit yang bakal dilakoni dalam film produksi Indika Entertaintment, Lorong Rumah Sakit. Dia menyebutkan yang paling sulit baginya malah bagian ending.

"Yang kebayang sama aku sampai sekarang ya bagian endingnya itu, karena di adegan itu aku harus benar-benar bisa bermain dan membagi emosi ke dua orang yang aku sayang di dunia," ujar Sarah kala ditemui dalam acara selamatan filmnya tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mahasiswi London School Public Relation ini menjelaskan, adegan yang dimaksud adalah saat dia menemukan fakta bahwa orang tua yang selama ini merawatnya ternyata bukan orang tua kandungnya. Malahan ibu kandungnya sendiri telah tiada sedangkan arwahnya selama ini selalu hinggap di raganya.

"Aku harus ngebagi emosi karena aku menemukan kenyataan bahwa yang selama ini aku anggap ibu kandung ternyata bukan, tapi aku benar-benar sayang sama dia," jelas Sarah. "Tapi aku udah dilatih waktu reading kemarin, dan aku coba ngebayangin kalau hal itu benar-benar terjadi sama aku," jelas wanita kelahiran 2 Mei 1990 ini.

Ok deh, mudah-mudahan pas take-nya lancar ya. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON