Saran J.K. Rowling untuk Pemeran Dumbledore di Fantastic Beasts 2

 

  Jude Law tak lama lagi akan melakukan debutnya melakoni versi muda dari Albus Dumbledore di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dilansir Digitalspy, penampilan perdana ini diyakini bakal mengungkap beberapa rahasia menarik terkait masa lalu Kepala Sekolah Sihir Hogwarts yang tersohor di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 November 2018
Fantastic Beast ...
 
Jude Law tak lama lagi akan melakukan debutnya melakoni versi muda dari Albus Dumbledore di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dilansir Digitalspy, penampilan perdana ini diyakini bakal mengungkap beberapa rahasia menarik terkait masa lalu Kepala Sekolah Sihir Hogwarts yang tersohor di waralaba Harry Potter tersebut.  
 
Aktor asal Inggris itu sebelumnya pernah menyatakan kalau ia mengetahui beberapa rahasia dari Dumbledore yang tidak diketahui pemain lain. Namun menariknya, di sisi lain, sang penulis buku J.K. Rowling mengungkapkan kalau Law mengetahui segala hal tentang guru Harry Potter tersebut. 
 
"Ketika saya bertemu Jude, saya pada dasarnya mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang Dumbledore yang pernah saya ketahui," ujar Rowling nya dalam sebuah video featurette Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang dibagikan secara eksklusif kepada Digitalspy baru-baru ini.
 
"Karena, tanpa pengetahuan itu, Jude sedang memainkan seseorang yang tampaknya bermain-main dengan kehidupan banyak orang, dan itu bukanlah Dumbledore yang sebenarnya," tegas penulis buku asal Inggris tersebut. 
 
Selain itu, Rowling juga menyoroti Newt Scamander (Eddie Redmayne) sebagai salah satu dari sedikit orang yang berani mengkritik Dumbledore. Terutama dalam mempertanyakan motivasinya dan menahan informasi penting tentang Grindelwald (Johnny Depp) yang disinyalir memiliki hubungan yang tak biasa. 
 
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan menunjukkan kepada Anda seperti apa hubungan sang pemimpin Hogwarts dengan penyihir jahat tersebut, yang menurut Rowling adalah teman dekat. Menurut rencana, film ini bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 November 2018 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON