Scream 4 : Merahasiakan Naskah Dari Aktor

 

Adam Brody (Mr. & Mrs. Smith, Jennifer`s Body, Cop Out), Marley Shelton (Grindhouse, A Perfect Getaway), Erik Knudsen (Saw II, Bon Cop, Bad Cop, Youth in Revolt) dikabarkan akan turut bergabung untuk berperan dalam Scream 4 yang akan mulai syuting ...

Posted By: , 02 Juli 2010

Adam Brody (Mr. & Mrs. Smith, Jennifer`s Body, Cop Out), Marley Shelton (Grindhouse, A Perfect Getaway), Erik Knudsen (Saw II, Bon Cop, Bad Cop, Youth in Revolt) dikabarkan akan turut bergabung untuk berperan dalam Scream 4 yang akan mulai syuting pada minggu ini di Michigan.

Brody akan berperan sebagai polisi baru lulus dari perguruan tinggi yang gemar menonton serial TV, CSI. Lalu Shelton sebagai deputi yang mengetahui karakter Campbell di kampus, sedangkan Knudsen dengan karakter yang serupa yang dimainkan oleh Jamie Kennedy dalam dua film sebelumnya, sebagai orang yang mempunyai obsesi dengan film horor dan bekerja di sebuah tokoh video.

Untuk menjaga karakter si pembunuh dalam Scream 4, Craven dan Williamson merahasiakan beberapa hal dalam naskahnya, bahkan mereka juga tidak mengirimkan naskah kepada para agency. Sedangkan pada Minggu lalu, para aktor disuruh untuk berhenti membaca naskah sampai halaman 75 untuk mencegah mereka tahu klimaks dari Scream 4 ini.

Sang sutradara Wes Craven dengan penulis naskah Kevin Williamson mungkin akan menjadi orang yang paling antusias untuk memproduksi Scream 4, pasalnya film tersebut akan akan menjadi ajang reuni mereka setelah bekerja sama lewat Scream pada tahun 1996.

Brody baru-baru ini telah meyelesaikan sebuah film indie drama, The Orange, yang juga dibintangi Hugh Laurie dan Leighton Meester. Lalu bersama dengan Katie Holmes, Anna Paquin ,dan Elijah Wood, ia membintangiThe Romantics, sebuah komedi romantis yang dijadwalkan tayang untuk membuka musim gugur ini.

Untuk Shelton, terakhir terlibat dengan sutradara film komedi, Sebastian Gutierrez`s dalam film Women in Trouble. Ia juga telah membintangi Planet Terror dan Sin City. Sedangkan Knudsen Toronto telah membintangi film yang akan dirilis pada Agustus, Scott Pilgrim vs. the World, sebuah film garapan Edgar Wright yang diadaptasi dari novel O`Malley Bryan Lee, dan sebuah film fantasi romantis, Beastly. (eM_Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON