Sekuel Spider-Man: Homecoming Berpotensi Tampilkan Gwen Stacy

 

  Kabar menarik datang terkait perkembangan sekuel Spider-Man: Homecoming. Dilansir dari Aceshowbiz, seri kedua itu berpotensi menampilkan karakter terkenal dari buku komiknya. Laporan terbaru menyebutkan kalau film yang belum memiliki judul tersebut akan mengikutsertakan salah satu kekasih Peter Parker yang pernah ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Desember 2017
spider-man: homecoming ...
 
Kabar menarik datang terkait perkembangan sekuel Spider-Man: Homecoming. Dilansir dari Aceshowbiz, seri kedua itu berpotensi menampilkan karakter terkenal dari buku komiknya. Laporan terbaru menyebutkan kalau film yang belum memiliki judul tersebut akan mengikutsertakan salah satu kekasih Peter Parker yang pernah tampil di The Amazing Spider-Man (2014), Gwen Stacy dengan sebuah twist
 
Kabar ini awalnya bersumber dari bocornya sebuah rekaman audisi yang diperoleh Omega Underground. Video itu menunjukkan kalau Marvel tengah mencari pemeran Gwen Stacy untuk sekuel Spider-Man: Homecoming (2017), dan seorang aktris Prancis yang tidak dikenal bernama Louna, mengikuti pencarian pemain untuk peran perempuan tersebut. 
 
Jika video itu asli, berarti Marvel bakal mengubah asal asul Gwen Stacy. Alih-alih seorang Amerika dengan rambut pirang dan mata biru layaknya yang pernah dilakoni Emma Stone di The Amazing Spider-Man (2014) versi Andrew Garfield, karakter tersebut kemungkinan akan digambarkan sebagai siswi asing yang mungkin lahir di Prancis atau Rusia yang pindah ke sekolah Peter Parker.
 
Kehadiran Gwen pastinya bakal menjadi twist yang mengejutkan, namun sejatinya hal itu sudah coba dilakukan Marvel lewat karakter MJ yang dilakoni Zendaya Coleman di Spider-Man: Homecoming (2017). Padahal, ia bukanlah sosok Mary Jane yang selama ini dikenal para penggemar. Dirinya hanya merupakan teman sekelas Peter Parker bernama Michelle. 
 
MJ versi Zendaya pun diyakini tetap bakal memiliki kisah romantis dengan Peter Parker di film-film Spider-Man mendatang. Kemunculan Gwen Stacy diyakini akan menjadi cerita cinta segitiga. Dalam buku komiknya sendiri, baik MJ dan Gwen memang bersaing untuk memenangkan hati Peter, tapi Gwen akhirnya tewas di tangan Green Goblin. 
 
Apapun plot yang sedang Marvel siapkan, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh sebelum film solo Spider-Man lainnya tiba. Spider-Man: Homecoming 2 dijadwalkan bakal memulai syutingnya pada bulan Juni 2018 dan tayang di bioskop AS pada 5 Juli 2019. Tom Holland akan mengulangi perannya sebagai jagoan super laba-laba dengan Jon Watts duduk menjadi sutradara. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON