Sekuel The Bourne Legacy Diundur Hingga 2016

 

  Film Bourne versi Jeremy Renner yang berjudul The Bourne Legacy (2012) memang diketahui akan dibuatkan sekuelnya. Semula, sekuel yang menurut IMDb akan diberi judul The Bourne Betrayal tersebut direncanakan untuk rilis pada 14 Agustus 2015, namun kini harus mundur sampai ...

Posted By: , 19 Juni 2014
The Bourne ...
 
Film Bourne versi Jeremy Renner yang berjudul The Bourne Legacy (2012) memang diketahui akan dibuatkan sekuelnya. Semula, sekuel yang menurut IMDb akan diberi judul The Bourne Betrayal tersebut direncanakan untuk rilis pada 14 Agustus 2015, namun kini harus mundur sampai 15 Juli 2016.
 
Laporan-laporan yang didapat mensinyalir hal ini berkaitan dengan proyek lain Universal Pictures, dimana juga bertindak sebagai rumah produksi The Bourne Betrayal. Diketahui, akan ada film biografi tentang gangster rap, Straight Outta Compton, yang akan rilis di tanggal kosong.
 
Sementara The Bourne Legacy digarap oleh Tony Gilroy, sekarang giliran sutradara Fast & Furious 6 (2013) Justin Lin yang akan mengerjakan The Bourne Betrayal. Ia akan menggarap kisah tentang kelanjutan kehidupan Aaron Cross (Jeremy Renner), dengan naskah dari Andrew Baldwin.
 
The Bourne Betrayal akan membawa cerita Aaron yang berada di antara sekelompok agen yang mengambil bagian dalam sebuah operasi. Secara medis, kepintaran dan keunggulan fisiknya akan ditingkatkan, namun kemudian operasi tersebut harus dihentikan.
 
Dengan tanggal perilisan baru pada 15 Juli 2016, menjadikan The Bourne Betrayal akan bersaing dengan film besar lain dari Fox, Ice Age 5.
 
Perlu diketahui, The Bourne Legacy yang memperkenalkan Aaron Cross baru versi Jeremy Renner ini sukses meraup 276 juta dollar AS dari seluruh pemutarannya di dunia hingga tahun 2012.
 
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON