Sellen Fernandez Setia Pada Peran Antagonis

 

Tegas, sangar dan keras adalah sifat-sifat yang mungkin terbayangkan oleh kita, ketika melihat sosok Sellen Fernandez. Bagaimana tidak? Tubuhnya yang tinggi besar, serta suara yang lantang menjadikan dirinya makin cocok untuk memerankan peran-peran antagonis di dalam film. Lihat saja perannya ...

Posted By: Admin, 14 Mei 2008

Tegas, sangar dan keras adalah sifat-sifat yang mungkin terbayangkan oleh kita, ketika melihat sosok Sellen Fernandez. Bagaimana tidak? Tubuhnya yang tinggi besar, serta suara yang lantang menjadikan dirinya makin cocok untuk memerankan peran-peran antagonis di dalam film. Lihat saja perannya sebagai Badrun dalam film Ayat-Ayat Cinta, atau sebagai Sugema dalam film The Tarix Jabrix.

Ditambah lagi dengan tatanan rambutnya yang model lama, semakin membuat citra keras melekat di dirinya. “Ini memang ciri khas saya dalam dunia perfilman dari dulu,” jelas Sellen ketika ditemui dalam sebuah acara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun ketika ditanya apakah ia akan terjebak dengan karakter seperti itu di setiap filmnya, pria kelahiran 18 November 1942 ini mengatakan kalau kebetulan tawaran film yang datang padanya selalu peran-peran antagonis. “Karakter wajah saya memang sudah seperti ini, tapi memang kebetulan yang datang selalu peran-peran antagonis,” tukas pria yang mengawali karir perfilman layar lebarnya di India pada tahun 1978.

Namun, walau hanya peran-peran antagonis yang mampir kepadanya, bagi pria yang telah memiliki lima orang anak ini, ia tidak sembarangan menerima peran. “Saya akan menerima film, kalau memang karakter dan ceritanya menantang,” cerita Sellen. Bahkan diceritakan olehnya, ia pernah menolak empat tawaran film yang datang kepadanya setelah Ayat-Ayat Cinta, lantaran filmnya tidak menantang dan tidak sesuai dengan hatinya.

Lalu apa sih peran yang diidamkan oleh pria yang mengaku akan membuka rumah produksi sendiri ini? “Saya ingin peran menjadi seorang Bapak, tetapi tetap galak dan tegas,” pungkas Sellen. Di rumah emang galak juga, Pak? (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON